Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Kakek Gelandangan Tewas Di Belakang Sekolah Raksasa

Harian 9 author photo



MEDAN, HARIAN9
Kakek renta yang diperkirakan berusia 60 tahun ditemukan tewas di belakang Sekolah Raksasa di Jalan Perpustakaan Simpang Jalan Sriwijaya, Lingkungan VI, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Jum'at (20/7/2018) sekira pukul 17.30 WIB.

Mayat kakek tak dikenal itu (mr x) ditemukan pertama kali oleh security bernama Budi (36), warga Mesjid Taufik dan seoran juru parkir bernama Sami (57), warga Jalan Sukardono, dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Medan Baru.

Disebutkan, saat itu kedua saksi  melihat sesosok pria sudah meregang nyawa di belakang Perguruan Raksasa Jalan Perpustakaan Kelurahan Petisah Tengah. Menurut warga, korban semasa hidupnya diketahui merupakan seorang gelandangan dan tidur setiap harinya di lokasi, dan sering bicara sendiri serta tidak ada tanda penganiayaan.

Untuk keperluan autopsi, jasad korban selanjutnya diboyong Tim Inafis dan Polsek Medan Baru ke RS Bhayangkara Jalan KH Wahid Hasyim Medan. (HJ9)

Komentar Anda

Berita Terkini