Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Kapolres Beri Penghargaan Kepada Empat Pejabat Tapsel

Harian 9 author photo
Kadis PU & PR Kabupaten Tapsel Chairul Rizal Lubis, ST, MM, saat menerima penghargaan dari Kapolres Tapsel AKBP. Mohamad Iqbal, S.Ik, M.Si atas jasanya membantu dan bersinergis dengan polisi dalam melaksanakan program Kamtibmas di Kabupaten Tapsel, di Halaman Kompleks Pemerintahan Perkantoran Bupati Tapsel Jalan Prof. Lafran Pane Sipirok, Rabu,  (11/7). (Foto: Riswandy)


TAPSEL| HARIAN9
Memperingati HUT ke-72 Bhayangkara, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) menganugerahkan penghargaan kepada empat orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapsel yang telah berjasa membantu dan bersinergis dengan polisi dalam melaksanakan program Kamtibmas di Kabupaten Tapsel.

Penghargaan itu diberikan secara langsung oleh Kapolres Tapsel AKBP. Mohamad Iqbal, S.Ik, M.Si dalam satu acara syukuran Hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 di Halaman Kompleks Pemerintahan Perkantoran Bupati Tapsel Jalan Prof. Lafran Pane Sipirok, disaksikan Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu SH, Wakil Bupati Tapsel Ir. AKetua DPRD Tapsel Rahmad Nasution S.Sos,  Sekda Tapsel Drs. Parulian Nasution MM,  Ketua TP PKK Tapsel Ny. Hj. Syaufia Lina Syahrul M Pasaribu, Rabu,  (11/7).

Ke empat pejabat di ingkungan Pemkab Tapsel yang memperoleh penghargaan tersebut masing-masing Kepala Badan Kesatuan bangsa dan Politik Kabupaten Tapsel Hamdi S Pulungan, S.Sos atas loyalitas dan pengabdian di luar tanggungjawabnya telah mendukung dan bekerjasama dengan Polres Tapsel dalam membina Kamtibmas dan membantu sarana dan prasarana kepada petugas Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kabupaten Tapsel dalam rangka Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak kabupaten Tapsel dan Pemihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018, yag berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

Asisten I Bidang Pemerintahan Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Tapsel Hamdan Zen Harahap, SH atas loyalitas dan pengabdian di luar tanggungjawabnya telah mendukung dan bekerjasama dengan Polres Tapsel mendamaikan permasalahan antar warga Kelurahan Pintu Padang II dan warga Desa Benteng Huraba Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapsel terkait perebutan tugu Benteng Huraba yang letaknya di perbatasan ke dua desa, sehingga warga ke dua Desa dapat berdamai untuk sama-sama memiliki, menjaga tugu Benteng Huraba yang letaknya di antara dua Desa dan sama-sama NKRI.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU & PR) Kabupaten Tapsel Chairul Rizal Lubis, ST, MM, atas loyalitas dan pengabdian di luar tanggungjawabnya telah mendukung dan bekerjasama dengan Polres Tapsel telah membangun jalan menuju tugu Latsitarda Desa Sikuik-Huik Kecamatan Angkola Selatan Kabupaten Tapsel sehingga akses jalan menuju tugu semakin lancer dan telah teraspal hotmix.

Camat Kecamatan Arse Kabupaten Tapsel Sahrudin Perwira, S.Sos, MM atas loyalitas dan pengabdian di luar tanggungjawabnya telah mendukung dan bekerjasama dengan Polres Tapsel dalam membina Kamtibmas dan membantu sarana dan rasarana kepada petugas PAM TPS di wilayah Kecamatan Arse, dalam rangka Pilgubsu 2018, yag berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

“Kami telah menyerahkan piagam penghargaan kepada empat pejabat di lingkungan Pemkab Tapsel atas peran sertanya membantu tugas Polri dalam melaksanakan program Kamtibmas di Kabupaten Tapsel,“ ujar Kapolres Tapsel AKBua DesaP AKBP. Mohamad Iqbal, S.Ik, M.Si.

Disebutkannya, penghargaan yang diberikan kepada empat pejabat Tapsel itu karena mereka telah berkontribusi membantu pelaksanaan kegiatan kepolisian, serta mendukung dan membantu tugas Polisi.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU & PR) Kabupaten Tapsel Chairul Rizal Lubis, ST, MM mengungkapkan rasa sukur dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan Polres Tapsel terhadapnya. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar Anda

Berita Terkini