Kapolsek Helvetia Berikan Tali Asih Kepada Tiara Mei Hutauruk

Harian 9 author photo
Sambut HUT Bhayangkara ke 72, Kapolsek Helvetia Kompol Dra H. Trila Murni, SH, berikan tali asih kepada warga kurang mampu, Tiara Mei Boru Hutauruk. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Dra Hj. Trila Murni, SH,  memberikan tali asih kepada Tiara Mei Boru Hutauruk yang berusia 70 tahun di rumahnya Jalan Matahari Raya Gang Akasia Ujung, Rabu (4/7/2018) sekira pukul 14.00 WIB.

Turut mendampingi Kompol Trila Murni, Kanit Binmas Iptu N. Manurung, SH, Panit Binmas Ipda Suparmin, SH, Kanit Provost Aiptu Sutrisna, SH, Panit Sabhara Aiptu Nizar Nasution, SH, personil Bhabinkamtibmas Bripka IGDH Simbolon, SH, Bripka Chandra Hasibuan, SH, dan Ba Lantas Brigadir Syaiful, serta Kepling Helvetia Tengah Nasrullah.

Kedatangan Kapolsek sempat menjadi perhatian warga seputaran tempat tinggal Tiara Mei Br Hutauruk karena disebabkan rombongan membawa bantuan tali asih dengan cara memikul dan menjinjing bantuan yang akan di berikan kepada nenek tersebut. 

Namun dengan niat (nawaitu) yang ikhlas serta rasa semangat yang begitu besar walaupun cuaca agak menyengat dan sebagian personil ada yang melaksanakan ibadah puasa, rombongan Kapolsek masih tetap semangat  melaksanakan kegiatan blusukan tali asih tersebut.

Dalam sambutannya, Kompol Dra Hj. Trila Murni, SH, yang pernah menjabat Kasi Propam Polres Deli Serdang mengatakan pemberian tali asih ini semata -mata bukan untuk mengharapkan sanjungan atau pujian dari siapapun, dan kami mohon maaf kepada warga yang tidak mendapat tali asih jangan tersinggung karena kami melaksanakan ini semua berdasarkan temuan dan masukan dari Kepling melalui personil Bhabinkamtibmas yang melihat ada warga sangat kurang mampu.

Sementara Nasrullah mewakili keluarga Tiara Mei Br Hutauruk mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek serta rombongan yang begitu peduli kepada warga kurang mampu.

"Kami doakan kiranya seluruh personil dan keluarga Kapolsek sehat walafiat dan semakin dekat serta dicintai masyarakat," pungkas Nasrullah. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar






Komentar Anda

Berita Terkini