Koramil 12/HP Bersama Polsek Hamparan Perak Karya Bhakti Di Masjid Al Jamiul Muttaqin

Harian 9 author photo
Usai melaksanakan Karya Bhakti, Prajurit Koramil 12/HP dimpin Kapten Czi Muhtar dan Polsek Hamparan Perak photo bersama didepan Masjid Al Jamiul Muttaqin. (Foto: Joko Hendro)


HAMPARAN PERAK| HARIAN9
Komando Rayon Militer (Koramil) 12/HP bersama Polsek Hamparan Perak, masyarakat Desa Lama dan anggota BKM melaksanakan Karya Bhakti di Masjid Al Jamiul Muttaqin Dusun VII Desa Lama Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, Jumat (27/7/2018).

Karya Bhakti tersebut langsung dipimpin Danramil 12/HP Kapten Czi Muhtar yang sebelumnya mengambil apel pagi, dan memberi penjelasan tentang objek dan pembagian tugas terhadap peserta karya Bhakti untuk membersihkan objek-objek yang menjadi tanggung jawabnya sehingga hasil dari Karya Bhakti dapat maksimal.

Dalam pelaksanaan Karya Bhakti kali ini Koramil 12/HP mengambil Tema "Jumat Bersih" dan sasaran Karya Bhakti sengaja dipilih Masjid yang merupakan tempat ibadah Umat Muslim, sehingga jamaah yang akan melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Al-Jami'ul Muttaqin merasa khusuk dan nyaman karena lingkungan Masjid tersebut sudah bersih.

Karya Bhakti yang dilaksanakan oleh Koramil 12/HP merupakan wujud implementasi dari perintah Dandim 0201/BS Letnan Kolonel Inf Yuda Rismansyah kepada para Danramil yang ada di jajaran Kodim 0201/BS.

Dandim 0201/BS Letnan Kolonel Inf Yuda Rismansyah menekankan kepada para Danramil jajaran Kodim 0201/BS agar selalu berinovasi dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dapat membantu masyarakat di wilayah tugasnya masing-masing, salah satu kegiatan yang dapat membantu masyarakat seperti pelaksanaan Karya Bhakti.

Program mingguan dari Dandim 0201/BS Letnan Kolonel Inf Yuda Rismansyah adalah, setiap hari Jumat melaksanakan Karya Bhakti dan Jumat Bersih dimana setiap personil setelah melaksanakan kegiatan gotong royong melaksanakan Shalat Jumat bersama warga masyarakat sekitar, hal ini agar kedekatan antara anggota Kodim 0201/BS dengan masyarakat setempat terus dapat terjalin dengan baik. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar


Komentar Anda

Berita Terkini