Lantas Ajamu Panai Hulu Sosialisasikan Disiplin Berlalu Lintas yang Baik

Harian 9 author photo
Kagatur Lalu lintas Ajamu Panai Hulu Aiptu JD Saragih saat menyampaikan sosialisasi disiplin berlalu lintas di SMAN I Panai Hulu. (Foto: Thamrin Nasution)


AJAMU PANAI HULU| HARIAN9
Dalam upaya mengantisipasi kecelakaan lalu lintas di jalan Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Kagatur Lantas Ajamu Aiptu JD Saragih bersama personilnya melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang disiplin berlalu lintas dijalan raya.

Menurut keterangan Kagatur Lantas Aiptu JD. Saragih yang ditemui di ruang kerjanya Kamis (25/07/18) mengatakan, bahwa mengingat di jalinsum Ajamu rawan timbulnya kecekaan maka sebagai upaya mengantisipasi kecelakaan ini kami telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat ke sekolah-sekolah tentang disiplin berlalu lintas sehingga dengan sosialisasi ini diharapkan masyarakat memahaminya dengan baik.

Untuk sosialisasi disiplin berlalu lintas ini bagi sekolah-sekolah kami lakukan pada apel pagi masuk ke kelas, seperti di SMA Negeri I Panai Hulu, Senin (23/07/18) kami mensosialisasikan pentingnya pemakaian helm bagi pengendera Sepeda motor. 

"Dilarang memakai knalpot blong dan berboncengan lebih dari satu orang serta melengkapi surat-surat kendaraanya," jelas Saragih.

"Dalam hal ini kami berharap kepada masyarakat para  pelajar dapat kiranya mematuhi seruan kami ini sebelum kami melakukan penindakan secara tegas berdasarkan Undang-undang Lalu lintas," harapnya. (Trn9) 
Editor: Mardan H Siregar 











Komentar Anda

Berita Terkini