Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Mayat Pria Tanpa Identitas Mengapung Di Sungai Deli

Harian 9 author photo
Mayat pria tanpa identitas yang mengapung di Sungai Deli dievakuasi Tim Inafis Polrestabes dan Panit II Sabhara Polsek Medan Baru Ipda Supriyanto, SH. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Puluhan masyarakat yang tinggal di  pinggiran Sungai Deli dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat seorang pria tanpa memiliki identitas, Rabu (11/7/2018) sekira pukul 16.00 WIB.

Untuk keperluan autopsi, warga langsung menghubungi Polsek Medan Baru, lalu oleh pihak kepolisian jasad yang telah kaku itu diboyong ke RS Bhayangkara.

Informasi menyebutkan, saat itu seorang warga (saksi) bernama, Dani Rahmadani (27) warga Jalan Palang Merah Medan keluar dari rumah bermaksud untuk memancing ke Sungai Deli.

Namun sesampainya dibelakang Hotel Selecta Jalan Listrik, Dani Rahmadan melihat sesosok mayat seorang pria sedang mengapung, lalu dilaporkannya kepada Security Selecta dan diteruskan ke Polsek Mdan Baru dan Inafis Polrestabes Medan.

Mendapat laporan, Panit II Sabhara Polsek Medan Baru Ipda Supriyanto, SH,  segera meluncur ke lokasi bersamaan dengan Tim Inafis Polrestabes Medan.

Sampai berita ini ditulis, mayat tanpa memiliki identitas itu masih terbaring di RS milik Polri di Jalan KH Wahid Hasyim Medan. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar









Komentar Anda

Berita Terkini