Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Membangun Pemuda/i Kampung Seunebok Baro Sebagai Generasi Penerus Bangsa Yang Berkualitas Dikancah Olah Raga

Harian 9 author photo
(Foto: Andi Saputra)

ACEH TAMIANG| HARIAN9
Organisasi kepemudaan dan Karang Taruna Kampung Seunebok Baro Kecamatan Manyak Payed Aceh Tamiang Gelar pelaksanaan pertandingan persahabatan  Bola Volly dan  Bola kaki, PTPN I Kebun Karang Inong Aceh Timur sebagai lawan tanding bagi kedua Tim baik dari Bola Volly dan tim kesebelasan Bola kaki. 

Pelaksanaan pertandingan tersebut yang berlangsung pada pada pukul 15.30 WIB yang bertempat di lapangan Bola Volly Dusun Keluarga Desa Seunebok Baro, Sedangkan pertandingan bola kaki berlangsung di lapangan PTPN I Kampung Bukit Panjang Sa Kecamatan Manyak Payed Aceh Tamiang, Minggu (22/07/2018).

Karnoto, Selaku Ketua Pemuda  yang didampingi Ketua Karang Taruna Kampung Seunebok Baro Kecamatan Manyak Payed Aceh Tamiang Deni Handrian Menjelaskan, Pelaksanaan pertandingan Persahabat ini baik dari pertandingan Bola Volly dan kesebelasan Bola Kaki bertujuan untuk mengikat tali sirahturahmi antara dua tim.

"Yang sekaligus memupuk generasi muda dalam melatih diri dari segi mental dan Kamampuan serta skil yang mereka miliki," ungkap Karnoto.

Deni Handrian, Selaku ketua Karang Taruna Kampung Seunebok Baro menambahkan Walaupun dalam pertandingan persahabatan ini baik dari bola Volly dan Bola kaki mendapatkan kekalahan, Bukan berati pemuda dan pemudi kampung Seunebok Baro melalui bidang Olah raga kendur dan patah semangat. 

"Justru kekalahan yang kami terima menjadi sebuah pembelajaran dan tolak ukur bagi kami untuk meningkatkan kemampuan dalam bermain agar lebih baik lagi, berlatih lebih keras tingkatkan kedisiplinan demi membangun pemuda dan pemudi sebagai genarasi penerus bangsa yang berkualitas," tutur Deni. (Andi9).
Editor: Mardan H Siregar

Komentar Anda

Berita Terkini