Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Menjaga Tetap Prima, Koramil 08/RTU dan Puskesmas Beri Kesehatan Bagi Calon Paskibraka

Harian 9 author photo



Aceh Tamiang, Harian9
Dalam mempersiapkan diri tetap prima bagi para peserta pasukan Paskibraka untuk menjalankan tugas pengibaran bendera Merah Putih jelang HUT RI mendatang, Babinsa Koramil 08/RTU jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, Serka Lusmin dan Kopda Citra Buana bersama Pegawai dari Puskesmas Kecamatan Rantau melaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi siswa/i dari SMU/sederajat yang ada di wilayah Kecamatan Rantau Aceh Tamiang, sebelum melakukan seleksi Paskibra dalam rangka HUT RI ke 73 tingkat kecamatan. Kegiatan ini dilaksanakan di Puskesmas Rantau Desa Alur Cucur Kecamatan Rantau Aceh Tamiang, Senin (23/07/2018).


Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, melalui Danramil 08/RTU Kapten Inf Sahid memerintahkan dan  mempercayakan kepada Babinsa dalam proses penyeleksian Paskibra tersebut, yang nantinya akan dilatih dan digunakan untuk pasukan pengibar bendera (Paskibra) pada HUT RI ke 73 mendatang di Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, agar menjadi peserta didik yang handal dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas sebagai pengibaran Bendera Merah Putih jalang HUT RI di bulan Agustus 2018 mendatang," ujarnya Danramil. (Andi9)

Komentar Anda

Berita Terkini