Panit II Binmas Polsek Medan Baru Pembina Upacara Di Sekolah

Harian 9 author photo
Panit II Binmas Polsek Medan Baru Ipda Sariono, SH, MKn, menyampaikan pesan kamtibmas di Perguruan Nurul Hasanah Padang Bulan. (Foto: Joko Hendro)



MEDAN| HARIAN9
Panit II Binmas Polsek Medan Baru Ipda Sariono, SH, MKn, bertindak sebagai Pembina Upacara di Sekolah Perguruan Nurul Hasanah Jalan Letjen Jamin Ginting Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Medan Baru, Senin (30/7/2018).

Upacara bendera itu dihadiri, Kepala Sekolah SMP, Kepala Sekolah SMA, Para Guru, Bhabinkamtibmas Kelurahan Padang Bulan Aiptu Sartono Karo-karo, SH, dan siswa-siswi Nurul Huda yang berjumlah 200 orang.

Dalam arahannya, Ipda Sariono menekankan agar para siswa dan siswi tidak memakai narkoba, harus rajin belajar, patuh pada guru dan orang tua serta tertib berlalu-lintas dan tidak tawuran.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, mengatakan kegiatan upacara bendera setiap hari Senin wajib dilaksanakan di sekolah-sekolah dan menyampaikan pesan kamtibmas.

"Kegiatan ini berkesinambungan sebagai realisasi dari Program Polri Goes To School," pungkas mantan Kapolsek Medan Kota. (HJ9)







Komentar Anda

Berita Terkini