PD RPH Kota Medan Gelar Halal Bihalal dan Santuni Dhuafa

Harian 9 author photo
Dirut PD Rumah Potong Hewan Kota Medan Isfan F Fachruddin, SE MSP saat menyampaikan Bimbingan dan Pengarahan dalam acara Silaturahim Halal Bihalal PD RPH Kota Medan, Kamis (12/7/2018) di halamam Kantor PD RPH Kota Medan. 



MEDAN| HARIAN9 
Perusahaan Daerah Rumah Putong Hewan (PD RPH) Kota Medan menggelar  Silaturahim Halal Bi Halal dan memberikan santunan kepada Dhuafa dan Anak yatim, di Halaman Parkir Jalan PD RPH Mabar No. 1 Medan. 

Menurut Menurut Direktur Umum, SDM dan Keungan PD RPH Kota Medan, Hj Ainal Mardiyah, SPd, MSi, Acara dihadiri Keluarga Direksi dan Karyawan PD RPH Kota Medan serta masyarakat sekitar.
Dirut Isfan F. Fachruddin beserta Istri Ny Popy  dan Direksi antara ain  Hj Ainal Mardiyah, SPd, MSI serta  Manaon Nasution beserta Ny Mery, foto bersama usai memberikan santunan Dhuafa dan Anak Yatim.  

Sementara itu Direktur Operasional drh, Manaon Nasution dalam sambutannnya menyampaikan, dilaksanakannya kegiatan ini untuk tetap menjalin hubungan baik antar sesama karyawan dengan masyarakat sekitar, sekaligus kiranya dapat mendoakan kinerja PD RPH ini bisa lebih baik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Selanjutnya Dirut PD RPH Kota Medan Isfan F Fachruddin, SE MSP menghimbau, seluruh pegawai karyawan dapat  saling bahu membahu agar memberikan kualitas pelayanan terbaik. Beliau juga mengajak agar moment Halal Bi Halal menjadi titik tolak membuka lembaran baru agar bisa meraih prestasi yang jauh lebih baik.

Dirut juga mengingatkan akan pentingnya silaturahim dan kebersamaan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pegawai di lingkungan PD RPH Kota Medan.

“Kegiatan halal bi halal bukan sebatas seremonial saja, tapi harus dijadikan sebagai kebutuhan dalam mempererat hubungan antar kita semua yang sadar akan tanggung jawab melaksanakan tugas-tugas kita yang dibingkai dengan persatuan dan kegotong-royongan.


Terlihat hadi dalam kegiatan itu Dirut PD Pembangunan Kota Medan Drs. Putrama Alkhairi, MAP beserta Direksi Ir. Dasril, MM, Abdullah Amra, ST, MHB dan Sugito Hadi, SE, MSi. Dirut PD Pasar  Drs Rusdi Sinuraya besert direksi lainnnya  Yohny Anwar, dan  Osman Manalu SP MSi. 

Juga hadir badan pengawas PD RPH Kota Medan, Busral Manan, Sintong, Drs. Nasib. para Istri direksi Ny. Popy Isfan dan  Ny. Mery Manaon, 

Sedang dari Pejabat PD RPH yang hadir Dirut Isfan F Fachruddin, SE.MM, Dirum SDM dan Keuangan Ainal Mardiyah, SPd, MSi Dirop drh. Manaon Nasution, Tones S Gultom, SE, Kepala SPI Mukhti Mahyar Tanjung SE, Kabag Umum Rahmadhani, SE, Kabag SDM Ir Hijrah Sibarani, Kabag Keuangan Novizah SE, Kabag Produksi dan kesehatan Mutu Adrin SE, Kabag Program Syarifuddin, ST, Kabag Pengembangan Reza Fahlevi Lubis SE, Kabag Pemasaran Riza Fahlefi, SH. Kabag terdiri dari Sahara SE, M. Ali, SE, Latiful, Mustafa kamal S Kom, Fitriyani, SH, Ir Agus Siregar, Hendrik Situngkir, Ali Barnus,  Eka Anita Pasaribu,SE. Sri Karyani Damanik, SE, MSi, Sabarin Solin, Fandi Prayetno. Kasi yakni Tanti, SE dan Ir. Nurdin Fadhil, beserta selurh karyawan PD RPH Mota Medan. Hadirin dihibur dengan keyboard Duo Putri Medan (01)   
Komentar Anda

Berita Terkini