Pemkab Tapsel Jadi Tuan Rumah HUT Bhayangkara Ke 72

Harian 9 author photo
Halaman kantor Bupati Tapsel Komplek perkantoran Bupati Tapsel di Sipirok, yang akan dijadikan lokasi upacara HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 di jajaran wilayah hukum Polres Tapsel, Rabu (11/7/2018).  (Foto: Ist)


TAPSEL| HARIAN9
Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) menjadi tuan rumah peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 tahun 2018 di jajaran wilayah hukum Polres Tapsel meliputi Kabupaten Tapsel, Paluta dan Palas yang akan dilaksanakan dalam satu upacara di halaman kantor Bupati Tapsel Komplek perkantoran Bupati Tapsel di Sipirok, Rabu (11/7/2018)  

Upacara HUT Bhayangkara ke-72 yang akan dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wib, direncanaan aan dipimpin Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan dihadiri Bupati Paluta Drs. H. Bachrum Harahap, Plt. Bupati Palas, Wakil Bupati Tapsel Ir. Aswin Efendi Siregar, MM, Kapolres Tapsel AKBP. M Iqbal, SI, M.Si, Dandim 0212/TS Letkol Arm Azhari, SIP, Kajari Tapsel dan pejabat Tapsel lainnya, serta peseta upacara dari unsure TNI, Polri, ASN Tapsel dan pelajar.

“ Pemkab Tapsel dipercayakan sebagai tuan rumah upacara HUT Bhayangkara ke 72 dan selain upacara, juga dirangkai dengan acara penyerahan piagam penghargaan, syukuran dan penampilan tari-tarian, “ ujar Kabag Humas Pemkab Tapsel Isnut Siregar, S.Sos.

Isnut menyampaikan, pihak Polrres Tapsel sendiri telah menyebar undangan untuk menghadiri peringatan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 termasuk juga undangan untuk jajaran OPD Pemkab Tapsel.

“ Bapak Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu juga telah memerintahkan seluruh jajaran bekerjasama dengan personil Polres Tapsel untuk mempersiapkan segala sesuatunya agar peringatan HUT Bhayangkara ini berlangsung sukses, “ tutur Isnut.

Isnut menambahkan, sesuai instruksi Bapak Bupati kiranya momentum ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, apalagi baru pertama kali HUT Bhayangkara dilaksanakan di halaman kantor Bupati ini.  (Wan9)





Komentar Anda

Berita Terkini