Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Perwira Polsek Medan Baru Serentak Jadi Pembina Upacara

Harian 9 author photo



MEDAN, HARIAN9
Seluruh Perwira Polsek Medan Baru serentak menjadi pembina upacara di 9 sekolah yang ada di wilayah hukumnya, Senin (23/7/2018).

Pembina upacara di SMAN 2 Wakrapolsek Medan Baru AKP Sangkot Simare-Mare. Kemudian di Yayasan Perguruan Raksana Kanit Binmas Iptu M Kasir Nasution.

Selanjutnya di Yayasan Kalam Kudus Kanit Lantas Iptu Tuchfat Lubis, di SMP 10 Ps Kanit Sabhara Ipda HR Supriyanto.

Sementara di SDN 060884 Panit 2 Binmas Ipda Sariono, di Yayasan Methodist 1 Panit 3 Sabhara  Ipda Carles Bin Antoni Siregar.

Sedangkan di Yayasan Amir Hamzah Panit 1 Sabhara Ipda Qiuman Sihombing, dan di Yayasan Miftahussalam Panit 1 Lantas Ipda Saut Sihombing.

Upacara bendera ini juga turut dihadiri oleh Kepala Sekolah, Guru, Bhabinkamtibmas dan siswa-siswi.

Dalam arahannya, para perwira menyampaikan agar anak didik jangan memakai narkoba, rajin belajar, patuh kepada guru dan orang tua, serta tertib berlalu-lintas dan tidak tawuran.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing  mengatakan, kegiatan upacara bendera setiap hari senin wajib dilaksanakan di sekolah-sekolah dan menyampaikan pesan kamtibmas.

"Kegiatan ini berkesinambungan sebagai realisasi dari program Polri Goes To School," jelas mantan Kapolsek Medan Kota. (HJ9)


Komentar Anda

Berita Terkini