MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Perwira Polsek Medan Baru Serentak Jadi Pembina Upacara

harian9.com author photo



MEDAN, HARIAN9
Seluruh Perwira Polsek Medan Baru serentak menjadi pembina upacara di 9 sekolah yang ada di wilayah hukumnya, Senin (23/7/2018).

Pembina upacara di SMAN 2 Wakrapolsek Medan Baru AKP Sangkot Simare-Mare. Kemudian di Yayasan Perguruan Raksana Kanit Binmas Iptu M Kasir Nasution.

Selanjutnya di Yayasan Kalam Kudus Kanit Lantas Iptu Tuchfat Lubis, di SMP 10 Ps Kanit Sabhara Ipda HR Supriyanto.

Sementara di SDN 060884 Panit 2 Binmas Ipda Sariono, di Yayasan Methodist 1 Panit 3 Sabhara  Ipda Carles Bin Antoni Siregar.

Sedangkan di Yayasan Amir Hamzah Panit 1 Sabhara Ipda Qiuman Sihombing, dan di Yayasan Miftahussalam Panit 1 Lantas Ipda Saut Sihombing.

Upacara bendera ini juga turut dihadiri oleh Kepala Sekolah, Guru, Bhabinkamtibmas dan siswa-siswi.

Dalam arahannya, para perwira menyampaikan agar anak didik jangan memakai narkoba, rajin belajar, patuh kepada guru dan orang tua, serta tertib berlalu-lintas dan tidak tawuran.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing  mengatakan, kegiatan upacara bendera setiap hari senin wajib dilaksanakan di sekolah-sekolah dan menyampaikan pesan kamtibmas.

"Kegiatan ini berkesinambungan sebagai realisasi dari program Polri Goes To School," jelas mantan Kapolsek Medan Kota. (HJ9)


Komentar Anda

Berita Terkini