Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Peserta Lomba Khat Al-Qur'an Serius Membuat Kaligrafi Al-Qur'an

Harian 9 author photo
Salah Seorang Peserta Lomba Khat Al-Qur'an sedang serius membuat Kaligrafi Al-Qur'an. (Foto: Nurmansyah)


SUBUSSALAM| HARIAN9
Sebanyak 36 peserta tingkat MI, 38 MTs dan 38 MA peserta putra-putri mengikuti kategori Lomba Khat Al-Qur'an. Kategori Khat Al-Qur'an atau Kaligrafi Al-Qur'an sendiri dibagi lagi menjadi dua golongan lomba, yakni Lomba Golongan tulisan buku untuk MI dan MTs dan Lomba Golongan kontemporer untuk tingkat MA, Kamis (12/07/18).

Untuk Lomba Golongan tulisan buku tingkat MI telah ditetapkan di lakukan pada hari selasa diikuti masing-masing 36 peserta putra-putri , pada hari Rabu di ikuti oleh tingkat MTs dan pada hari ini untuk tingkat MA peserta putra- putri.

Lomba Kategori Khat Al-Qur'an akan berlangsung selama delapan jam, dimulai sejak pagi pukul 08.00WIB dan berakhir pada pukul 16.00 WIB

Aspek-aspek penilaian Lomba Kategori Khat Al-Qur'an ini meliputi kaidah Khat yang berlaku, aspek desain dan artistik.

Dewan hakim didaulat sebagai tim juri dalam Lomba Kategori Khat Al-Qur'an ini, masing-masing Ustad Usman sebagai ketua dewan hakim, ustad Khairullah, Ustad Saifullah dan Ustad Nazir Harun. (Man9)
Editor: Mardan H Siregar







Komentar Anda

Berita Terkini