Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Pj Walikota Padangsidimpuan Tepung Tawari Istri dan Anak Yang Akan Berangkat Haji

Harian 9 author photo
Pj. Walikota Padangsidimpuan DR. H Sarmadan Hasibuan, SH, MM saat menepungtawari istri dank e tiga putra-putrinya yang akan berangkat menunaikan ibadah haji ke tanah Suci Mekkah, di rumah dinas Walikota Padangsidimpuan Jalan Lian Kosong Padangsidimpuan, Sabtu (14/7). (Foto : Riswandy)


PADANGSIDIMPUAN| HARIAN9
Berangkat menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci, Ketua TP PKK Kota Padangsidimpuan Hj. Nuraja Lubis Sarmadan Hasibuan bersama tiga orang putra dan putrinya masing-masing Yogi Akbar Hasibuan, Feryansyah Hasibuan dan Raysa Rahmadani Hasibuan ditepungtawari oleh Penjabat (Pj) Walikota Padangsidimpuan DR. H Sarmadan Hasibuan, SH, MM di rumah dinas Walikota Padangsidimpuan Jalan Lian Kosong Padangsidimpuan, Sabtu (14/7).

Selain oleh Pj. Walikota Padangsidimpuan, tepung tawar menunaikan ibadah haji juga dilakukan jajaran Pemko Padangsidimpuan, masing-masing oleh Sekda Kota Padangsidimpuan Drs. H Zulpeddi, MM, para Staf Ahli Walikota, Asisten, pimpinan OPD, serta pengurus TP PKK Kota Padangsidimpuan.

Ketua TP PKK Kota Padangsidimpuan Hj. Nuraja Lubis Sarmadan Hasibuan mengatakan, keberangkatan dirinya dan anak-anak dalam menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci atas panggilan Ilahi, apalagi ke tiga putra dan putrinya sudah berniat jauh-jauh hari untuk melaksanakan rukun Islam ke 5 ini.

“Ini, untuk yang ke dua kalinya saya menunakan ibadah haji, yang mana sebelumnya saya bersama suami, Bapak DR H Sarmadan Hasibuan, SH, MM yang saat ini menjabat Walikota Padangsidimpuan juga sudah menjalankan ibadah haji. Tapi karena anak-anak juga ingin didampingi orag tua, sementara bapak tidak bisa ikut karena tugas yang dipercayakan pemerintah sebagai Pj Walikota Padangsidimpan,“ tutur Hj. Nuraja.

Untuk itu dia dan ke tiga putra-putrinya meminta doa dan restu dari suami, para keluarga yang hadir dan seluruh jajaran Pemko Padangsidimpuan agar keberangkatan mereka bersama Calon Jamaah Haji Kota Padangsidimpuan diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan ibadah haji selama berada di tanah suci.

“Seluruh kami bersama seluruh Calhaj Kota Padangsidimpuan berawal dari niat untuk sungguh-sungguh dalam beribadah. Alhamdulillahi tahun ini niat kami semua terkabul sebagai tamu Allah di tanah suci,“ katanya.

Sementara Pj. Walikota Padangsidimpuan DR. H Sarmadan Hasibuan, SH, MM meminta kepada istri dan ke tiga putra-putrinya untuk tetap khusu’ dalam menjalankan ibadah haji dan tetap berbaur dengan seluruh rombongan serta mematuhi aturan-aturan yang diberikan pembimbing haji.

Ia juga berpesan kepada istri dan anak-anaknya untuk menjaga kesehatan sejak berangkat hingga menjalankan ibadah di Tanah Suci sehingga menjadi hajjah dan haji yang mabrur dan sekembali ke Padangsidimpuan tetap dalam keadaan sehat wal afiat.

“Saya sebenarnya telah berniat dan ingin juga berangkat ke Tanah Suci, tetapi pemerintah pusat telah memberikan amanah untuk menjalankan tugas sebagai Pj Walikota, sehingga niat ini belu terlaksana. Tapi saya berdoa kita semua akan mendapat giliran sebagai tamu Allah,“ paparnya.

Sekedar informasi,  Ketua TP PKK Kota Padangsidimpuan Hj. Nuraja Lubis Sarmadan Hasibuan bersama tiga orang putra dan putrinya berangkat ke Tanah Suci Mekkah bersama 324 Calhaj Kota Padangsidimpuan yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 14 Embarkasi Kuala Namu International dan berangkat dari Kota Padangsidimpuan pada 3 Agustus 2018 serta berangkat ke tanah Suci tanggal 5 Agustus 2018. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar


Komentar Anda

Berita Terkini