Polres Tapsel B Juara Turnamen Futsal Kapolres Tapsel Cup III Tahun 2018

Harian 9 author photo

Kapolres Tapsel AKBP Mohammad Iqbal, SIK, M.Si, menyerahkan thropy bergilir kepada kapten tim futsal Polres Tapsel B yang keluar sebagai juara turnamen futsal Kapolres Cup III memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 di lapangan futsal Wirasatya Polres Tapsel (Foto: Riswandy)


TAPSEL| HARIAN9
Partai final yang mempertemukan Tim Polres Tapsel B dan Tim Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangsidimpuan menjadi penutup open turnamen futsal Kapolres Tapsel Cup III Tahun 2018 dalam rangka memeriahkan  HUT Bhayangkara Ke-72 di lapangan futsal Wirasatya Polres Tapsel, Minggu (1/7/2018).

Dalam pertandingan partai puncak untuk kategori instansi dan dinas tersebut, Tim Polres Tapsel B keluar sebagai juara, disusul Tim RSUD Padangsidimpuan sebagai runner up,  Tim Polres Tapsel A sebagai juara III dan Dinas Perhubungan Kota Padangsidimpuan juara Harapan I.

Untuk kategori umum, Tim futsal My Team FC keluar sebagai juara I, disusul Tim RBS sebagai runner up, Tim Simple FC juara III dan Tim futsal Odong-Odong Padangsidimpuan sebagai juara harapan I.

Acara penutupan open turnamen futsal Kapolres Tapsel Cup III Tahun 2018 yang ditutup oleh Kapolres Tapsel AKBP Mohammad Iqbal, SIK, M.Si, dihadiri Wakapolres Tapsel Kompol Hariun Dalimunthe, para Kabag, Kasat dan personil se sejajaran Polres Tapsel, serta para peserta kejuaraan turnamen futsal Kapolres Cup III Tahun 2018.

Dalam sambutannya, Kapolres Tapsel AKBP Mohammad Iqbal, SIK, M.Si mengatakan, turnamen futsal dalam rangka memeriahkan  HUT Bhayangkara Ke-72 ini telah berlangsung selama tiga hari dan diikuti 32 tim yang dibagi dalam dua kategori yakni kategori instansi dan kategori umum.

“ Kegiatan futsal ini juga sebagai wahana untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan menciptakan kebersamaan, semangat sportifitas dalam berkompetisi dan pada akhirnya melahirkan atlet yang tangguh, ” ujar Iqbal.

Kapolres juga menyampaikan selamat kepada peserta yang berhasil menjadi Juara. Dirinya juga memberi motivasi pada tim yang belum berhasil menjadi juara agar tetap berlatih dan menjaga rasa kekompakan sehingga ke depan dapat berkiprah di turnamen futsal Kapolres Cup selanjutnya.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan seluruh tim yang bertanding baik dari kalangan Instansi di Tapanuli Bagian Selatan maupun tim kategori umum yang turut mengambil peran dalam memeriahkan turnamen futsal Kapolres Cup III ini.

“ Melalui turnamen diharapkan kepada setiap generasi muda agar selalu memupuk rasa solidaritas dan kekompakan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang maju dan terdepan dalam berprestasi.

Terpisah, Ketua Panitia Penyelenggara, Kompol Hakimuddin melaporkan bahwa kegiatan open turnamen futsal Kapolres Tapsel Cup III ini disamping memeriahkan HUT Byangkara ke 72, juga bertujuan untuk menjaring bakat dan minat anak muda terhadap olahraga futsal ini.

“ Kegiatan ini juga kita laksanakan untuk mencari bibit-bibit pemain terbaik pada olahraga futsal yang dimana tentunya ini menjadi satu cabang olahraga yang paling diminati oleh para pemuda, ” katanya.  (Wan9)


Komentar Anda

Berita Terkini