Polsek Gebang Seser Pemakai Narkoba

Harian 9 author photo
(Foto: Hermansyah)

LANGKAT| HARIAN9
Kepolisian Sektor (Polsek) Gebang meringkus tersangka bandar narkoba berikut menyita barang bukti di dusun VIII Desa Paluh Manis Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Kamis (12/7) sore.

Kini ketiga tersangka  Sri rahayu alias Ayu (28) warga Jalan Tanjung Pura Gang Mangga Desa Paluh Manis Kecamatan Gebang, Herianto (34) warga Lingkungan 1 Gang  Amal kelurahan Sei Bilah Barat kecamatan Sei Lepan dan Muhammad (33) warga Jln Sukamulia  Desa Pelawi selatan kec Babalan Kab. Langkat dan sudah mendekam di sel tahanan Mapolsek Gebang.

Petugas juga menyita barang bukti 1 (Satu) set alat hisap sabu (Bong) yang terbuat dari botol plastik minuman Air mineral merk IE QUALITY, 1 (Satu) buah kaca pirex yang masih ada sisa bekas bakaran sabunya, 1 (Satu) buah mancis warna biru yang ada sumbu jarumnya, 1 (Satu) bungkus plastik klip bening yang diduga berisi sabu. 

Berat Bruto 1,21 gram, 1 (Satu) bungkus plastik klip bening yang didalamnya berisikan 7 (Tujuh) butir pil diduga Ekstasi warna coklat muda berlogo A. 

Sebelumnya petugas menerima informasi bahwa di tempat kejadian perkara ada pelaku diduga kuat sebagai tempat pesta narkoba dan langsung ditindaklanjuti dengan meluncur kelokasi dimaksud. 

Setibanya di lokasi petugas melakukan pengintaian dan berhasil mengamankan dua orang pria sedang berada didalam kamar dan sedang menggunakan narkotika jenis sabu dan seorang wanita pemilik rumah berikut dengan seluruh barang bukti di bawa ke Polsek Gebang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku di Negara RI.

Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto melalui Kapolsek Gebang AKP Hendri Tobing ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (13/7) membenarkan penangkapan tersebut. 

"Tersangka pemilik rumah dan dua pria pemakai narkoba ini kita amankan berkat adanya informasi dari masyarakat dan langsung ditindaklanjuti dengan menangkapnya," ujar Kapolsek. 

Lebih lanjut dijelaskannya, tersangka saat ini sudah ditahan di Mapolsek Gebang dan juga kasusnya masih terus dilakukan pengembangan guna mencari tau dari mana tersangka memperoleh narkoba tersebut. (HS9)
Editor: Mardan H Siregar 



Komentar Anda

Berita Terkini