Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

>> Puluhan Kios Dijilat Api Wabup Labuhanbatu Tinjau Lokasi Kebakaran

Harian 9 author photo


LABUHANBATU, HARIAN9
Terbakarnya puluhan kios dan rumah warga di lokasi Pasar Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (21/07/18), akhirnya sampai juga ke telinga Wakil Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT. Hari itu juga, orang nomor 2 Labuhanbatu tersebut menyambangi  lokasi kebakaran.

Kehadiran Suhaimi yang didampingi Sekdakab Ahmad Muflih SH MM dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) disambut oleh Camat Bilah Hilir, Bangun Siregar.

Suhaimi menyampaikan kepada para pedagang dan warga yang telah menjadi korban, turut prihatin atas musibah tersebut.

"Kita akan upayakan membantu para pedagang dan warga yang kios dan rumah yang terbakar apabila Anggaran APBD Kabupaten Labuhanbatu yang dapat dialokasikan untuk membantu para pedagang dan warga yang menerima musibah dari kebakaran ini," ungkap Suhaimi. ( Trn9)
Komentar Anda

Berita Terkini