Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Rizki, kontingen Porseni Bener Meriah Meninggal Di Pemandian SKPC

Harian 9 author photo
 (Foto: Nurmansyah)

SUBUSSALAM| HARIAN9
Seorang anggota kontingan Porseni XVI Propinsi Aceh yang berasal dari kemenag Kabupaten Bener Meriah pada pelaksanaan Porseni di Kota Subulussalam meninggal dunia saat mandi di pemandian wisata SKPC, Desa Penyuntingan, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Rabu (11/07).

Korban bernama Rizki Sara Jiwa, kelas II MTs S Raudhatul Ulum, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah.

Korban saat itu sedang mandi bersama temannya di sungai SKPC.  Tiba tiba, Rizki tenggelam usai melompat dari atas. Tak muncul ke atas, teman-teman langsung mencari korban dan ditemukan masih dalam keadaan bernyawa. 

Official bersama rekannya langsung melarikan ke RSUD dan sesampai di RSUD korban sudah tidak bernyawa lagi.

Muhammad Ikram teman korban yang turut ikut mandi pada saat itu juga menjadi korban loncatan dari atas. Namun, Ikram selamat karena masih mampu mengembangkan diri ke permukaan air dan diselamatkan oleh teman lainya.

Saat ini jenazah korban berada di RSUD Subulussalam bersama Ikram. Rencananya akan diberangkatkan ke Kabupaten Bener Meriah. (Man9)
Editor: Mardan H Siregar











Komentar Anda

Berita Terkini