Tabligh Akbar di Polres Langkat

Harian 9 author photo
(Foto: Hermansyah)


LANGKAT| HARIAN9
Kepolisian Resort (Polres) Langkat melaksanakan acara tabligh Akbar dalam kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan (K2YD) bertempat di Alun Alun T. Amir Hamzah Jln Proklamasi Kel. Kwala Bingai Kec. Stabat Kab. Langkat, dengan thema "Berkat Persatuan dan Kesatuan Berlandaskan Bhineka Tunggal Ika Pilkada 2018 telah di selenggarakan dengan baik mari kita Menyosong Pilpres 2019 dengan kebersamaan, Kamis  (19/7).

Penyelengaraan kegiatan tersebut tidak hanya dari jajaran polres Langkat saja, tapi juga turut Mengundang kepolisian Sumatra utara dan petinggi pemerintahan daerah Langkat yang turut hadir, Kapolda Sumut diwakili oleh AKBP Yudi dan AKBP Farida Naini dari Direktorat Binmas Polda Sumut, Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto SIK, MSi, Bupati Langkat diwakili Oleh Sekda Kab. Langkat Dr. Indra Solahuddin, M.Kes,. Kaden A Brimob Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH.SIK MH.

Dengan Thema Berkat Persatuan dan Kesatuan Berlandaskan Bhinika Tunggal Ika Pilkada 2018 telah di selenggara dengan baik mari kita Menyosong Pilpres 2019 dengan kebersamaan Mungkin kalimat yang dijadikan moto Kapolres Langkat menyentuh hati kecil para undangan menghadiri datang ke acara.

Seperti Arhanuds 11 Binjai Mayor Arh. Andri Yuno Cahyono,Danyon Marinir Yon 8 Tangkahan Lagan diwakili oleh Letda Mar. Arismaidi, Danramil Stabat Kapten Inf. H. Sihombing, Kajari Langkat, Mewakili Ketua PN Langkat, Mewakili Kamenang Kab. Langkat, Mewakili KPU Kab. Langkat, Ketua MUI Kab. Langkat Ahmad Mahfudz, Ketua FKUB Kab. Langkat, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Langkat, Ketua FPI Kab. Langkat Ustadz Riza Azhari, S.Sos, Ketua PMK Kab. Langkat Syahrizal KA, Ketua Muhammadiyah Sujarno, Ketua FPI Kab. Langkat SUTIMAN, Tokoh Agama Ustadz Sulaiman Tambusai, Tokoh Agama Ustadz Zam-zam, Tokoh Pemuda Kab. Langkat Hero Widiyanto, Guru Pesantren Ulumul AlQuran Sudarsono, Para santri/santriwan Pondok Pesantren Ulumul Al Quran, Para santri Pondok Pesantren Kec. Secanggang, Pers Polres Langkat, Pers Brimob Detasemen Binjai, Pers TNI AD dari Bataliyon Arhanuds II Binjai, Pers TNI-AL Yon Marinir 8 Tangkahan Lagan, ParaTokoh Tokoh Agama Kab. Langkat, Ibu-ibu Perwiritan Kec. Stabat dan serta Ibu Ketua Bhayakari Cabang Langkat dan pengurus Bhayangkari Cab. Langkat.

Jumlah jamaah yang menghadiri hajatan yang diadakan jajaran kepolisian kabupaten Langkat lebih kurang 800 orang. (HS9)
Editor: Mardan H Siregar


Komentar Anda

Berita Terkini