Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Terpanggil Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Tokoh Muda Partai Demokrat Dedy Humala Siregar Daftar Jadi Caleg DPRD Paluta

Harian 9 author photo
Dedy Humala Siregar SE, Bacaleg dari Partai Demokrat untuk dapil II kabupaten Paluta. (Foto: Akhir S Rambe)


PALUTA| HARIAN9
Merasa terpanggil untuk membangun dan memperjuangkan aspirasi masyarakat kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) khususnya di daerah kecamatan Halingonan, Halongonan Timur, Dolok dan Dolok Sigompulon, Dedy Humala Siregar SE sebagai salah satu tokoh muda di Bumi Balakka ini bertekad untuk maju menjadi anggota DPRD Kabupaten Paluta periode 2019-2024 mendatang.

Membuktikan keseriusannya, tokoh pemuda yang aktif di berbagai organisasi kepemudaan dan dikenal dekat dengan masyarakat ini pun mendaftarkan diri ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Paluta untuk menjadi bakal calon legislatif kabupaten Paluta untuk daerah pemilihan II yang meliputi kecamatan Halongonan, Halongonan Timur, Dolok dan Dolok Sigimpulon.

Dedy Humala Siregar SE yang aktab disapa Dedy Ucok Regar ini mengungkapkan, tekad dirinya maju sebagai caleg DPRD kabupaten Paluta dari dapil II Paluta ini dikarenakan rasa keterpanggilan dirinya untuj memperjuangkan aspirasi masyarakat Paluta khususnya di wilayah dapil II Paluta.

Tokoh muda yang bergerak di bidang ekonomi pertanian ini mengatakan bahwa dirinya ingin ikut berkiprah dalam memperjuangkan kepentingan dan kemajuan masyarakat ekonomi kecil khususnya para petani sehingga nantinya dapat masyarakat petani dapat menjadi petani profesional dengan kesejahteraan ekonomi yang baik.

“Merasa terpanggil untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat ekonomi kecil seperti petani maupun aspirasi para generasi muda di kabupaten Paluta. Untuk itu saya ikut maju jadi caleg dari dapil II bersama partai Demokrat," ucapnya.

Lanjutnya, sebagai tokoh muda, tentunya ia ingin ikut berperan membangun kabupaten Paluta tercinta ini dan memajukannya, baik dibidang pendidikan, kesehatan serta perekonomian di daerah Paluta.

Selain ingin menjadi penyambung aspirasi masyarakat petani, pria yang meraih gelar Sarjana Ekonomi dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nusa Bangsa di kota Medan pada tahun 2011 lalu ini juga mengatakan bahwa dirinya juga berniat untuk menjadi wakil penyalur aspirasi para generasi muda Paluta nantinya.

“Para generasi muda juga harus menjadi perhatian sebab generasi muda yang baik dan maju akan menjadikan daerah kita lebih baik dan maju nantinya,” tambahnya.

Untuj itu, Dedy memohon doa restu serta dukungan dari seluruh masyarakat khususnya di dapil II Paluta yang meliputi kecamatan Halongonan, Halongonan Timur, Dolok dan Dolok Sigompulon agar nantinya memilih dan mendukungnya menjadi anggota DPRD Paluta periode 2019-2024 mendatang.

“Sebab tanpa doa restu dan dukungan masyarakat, mana mungkin niat tulus saya ini bisa terwujud dan tercapai,” pungkasnya. (Kadek9)
Editor: Mardan H Siregar


Komentar Anda

Berita Terkini