Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

UAS Tausiah Di Kecamatan Pasir Limau Kapas

Harian 9 author photo




ROKAN HILIR, HARIAN9
Peduli Ummat Islam Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil),  Riau, menggelar tabligh akbar di halaman Kantor Camat Pasir Limau Kapas, Minggu ( 22/07/18) siang.  Ustad Abdul Somad bertindak sebagai penceramah. Ribuan warga pun hadir untuk mendengarkan tausiah dari ustad kondang tersebut.

Acara ini diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, Surah Fakir 27-30, yang dibacakan M Ilham Ahmad, Qori terbaik I  MTQ PGRI Rokan Hilir Riau Tahun 2017.

Rudi Sulaiman selaku Sekretaris Pelaksana serta bertindak sebagai pembawa acara mengatakan, kegiatan tersebut terlaksana dengan arahan-arahan yang diberikan Ustad Yahya, yang merupakan teman dari Ustad Abdul Somad saat menimba ilmu di Universitas Al Azhar, Mesir.

Sementara,  Camat Pasir Limau Kapas,  Idris menyatakan, "Tabligh Akbar yang dilaksanakan ini, saya atas nama Pemerintahan Kecamatan memberikan apresiasi yang tinggi atas kinerja yang mereka tunjukkan, mampu mendatangkan ustad kondang yang tengah naik daun saat ini."

Untuk itu, Idris mengucapkan terima kasih kepada pihak keamanan dan seluruh warga yang hadir, sehingga acara ini berjalan dengan khidmat dan aman.

Ustad Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS, terlihat dikawal oleh Kepolisian dibantu TNI, juga terlihat Anggota Front Pembela Islam ( FPI) Duri dan Bagan Siapi-api, serta Persatuan Setia Hati Karate bersama Pramuka SMA Negeri I dan MIS Pasir Limau Kapas.

Usai acara, sekitar pukul 11.30 WIB, UAS langsung menuju pelabuhan Speedboat untuk meneruskan perjalanan mengisi ceramah di Bagan Siapi-api. (Trn9)
A
Komentar Anda

Berita Terkini