Unsur Forkopimcam Kecamatan Manyak Payak Aceh Tamiang Peduli Akan Kesehatan Jamban Kampung Tanjung Neraca

Harian 9 author photo
(Foto: Andi Saputra)

ACEH TAMIANG| HARIAN9
Desa Tanjung Neraca Dan Puskesmas Wilayah Kecamatan Manyak Payed Aceh Tamiang Menggelar pelaksanan pembangunan kelompok arisan Jamban sehat yang dihadiri oleh pihak Danramil 06/Mpy Kapten Inf P. Harahap dan Babinsa serta Camat Manyak Payed Aceh Tamiang Wan Irwansyah, S.Sos pelaksanaan tersebut berlangsung di wilayah pemerintahan Kampung Tanjung Neraca, Kamis (26/07/2018).

Selain itu, Dalam kepedulian terhadap kesehatan dilingkungan masyarakat, Kapten Inf.P.Harahap selaku Danramil 06/MPY jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama pihak Puskesmas Kecamatan Manyak Payed Aceh Tamiang mengatakan, membangun sebuah kelompok arisan jamban sehat, yang dikarenakan masih adanya sebagaian masyarakat Kampung  Tanjung Neraca Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang yang belum memiliki jamban sehat sesuai yang diharapkan oleh pemerintah. 

"Tujuan Arisan jamban sehat ini  dibangun untuk membantu masyarakat serta meringankan masyarakat kurang mampu dalam membuat jamban sehat diwilayah tempat tinggalnya," ungkapnya.

"Semoga dengan adanya pembangunan arisan jamban sehat ini dapat dijadikan hal yang positif dimata masyarakat terutama dalam meningkatkan kesehatan lingkungan khususnya diwilayah Kampung Tanjung Neraca Kecamatan Manyak Payed Aceh Tamiang," Papar Danramil 06/Mpy dalam pertemuan pembangunan arisan jamban sehat tersebut. (Andi9)
Editor: Mardan H Siregar 


Komentar Anda

Berita Terkini