Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Wabup Lepas 60 Atlit Labuhanbatu Ikuti Popdasu di Padang Sidempuan

Harian 9 author photo



LABUHANBATU, HARIAN9
Wakil Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe melepas 60 atlet kontingen POPDASU  XIII 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Ika Bina Rantauprapat, Minggu (22/07/18).  

"Untuk meraih kemenangan mesti ditanamkan pada diri kita fokus utama dalam bertanding, yakni harus bisa dan yakin pasti bisa. Saya berharap ke 60 atlet ini dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Labuhanbatu. Bertandinglah dengan sungguh-sungguh, jaga sportivitas, Insya Allah Kabupaten Labuhanbatu akan bertabur emas," imbuh Andi.

Menurut Andi, serangkaian dengan akan digelarnya Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 20 di Provinsi Papua. Kegiatan tersebut dinilai sangat strategis sebagai upaya dinas terkait dalam menaikkan grade di bidang olah raga.

"Atlit yang mengikuti POPDASU ini, semoga bisa menjadi cikal bakal untuk berjuang di tingkat selanjutnya, dengan harapan dapat mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu," harapnya.

Dengan tegas Andi menyatakan, Pemkab Labuhanbatu bersama seluruh masyarakat akan terus memberikan support dan mendukung sepenuhnya agar Kabupaten Labuhanbatu dapat melahirkan para Juara, saat ini hingga kemasa datang.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Labuhanbatu, Ade Husaini menjelaskan, atlit yang mengikuti POPDASU  di Padang Sidempuan diikuti 60 orang dan didampingi 8 orang pelatih serta 14 orang official dan panitia. Dijelaskannya, setiap atlit yang akan bertanding mengikuti sebanyak 7 cabang olah raga, masing-masing: volly, tennis meja, renang, pencak silat, gulat dan bulu tangkis.

"Tujuan dari POPDASU ini merupakan ajang seleksi atlit untuk persiapan POPWIL dan POPNAS mendatang," Husaini mengakhiri.(trn9)




Komentar Anda

Berita Terkini