Wakil Bupati Tapsel Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Harian 9 author photo
Wakil Bupati Tapsel Ir.Aswin Efendi Siregar,MM memberikan sambutan, saat menjadi irup Hari Kesadaran Nasional Pemkab Tapsel, di halaman kompleks pemerintahan perkantoran pemerintahan Bupati Tapsel Jalan Prof. Lafran Pane Sipirok, Selasa (17/7). (Foto: Riswandy)


TAPSEL| HARIAN9
Wakil Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Ir. Aswin Efendi Siregar, MM mengajak semua Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapsel untuk menjalankan seluruh rencana program pembangunan dengan penuh rasa tanggung-jawab.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupsti Tapsel Ir Aswin Efendi Siregar saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) Hari Kesadaran Nasional Pemkab Tapsel, di halaman kompleks pemerintahan perkantoran pemerintahan Bupati Tapsel Jalan Prof. Lafran Pane Sipirok, Selasa (17/7).

Wakil Bupati mengatakan, setelah sebulan yang lalu para ASN yang beragama muslim melaksanakan ibadah puasa dan hari raya Idul Fitri 1439 H/2018 M, diminta agar seluruh ASN Pemkab Tapsel dapat dijadikan awal yang baik untuk membangun tatanan pemerintahan yang lebih baik dalam melayani masyarakat.

Dia juga mengharapkan agar upacara yang dilaksanakan setiap bulan tersebut jangan hanya seremoni saja,  tapi jadikan agar jauh lebih bermakna dan mendapatkan nilai tambah sehingga dapat memicu semangat baru dan spirit baru.

Ia menyampaikan, pada tanggal 28 Mei 2018 lalu Pemkab Tapsel kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualuan (WTP) untuk yang ke empat kali secara berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuanga1n Republik Indonesia (BPK-RI).

"Tentunya, dengan raihan prestasi tersebut dapat kiranya dijadikan sebagai cambuk untuk kerja,  kerja dan terus bekerja demi Kabupaten Tapsel yang sehat, cerdas dan sejahtera dan diharapkan agar upacara yang dilaksanakan setiap bulan tersebut jangan hanya seremoni saja,  tapi jadikan agar jauh lebih bermakna dan mendapatkan nilai tambah sehingga dapat memicu semangat baru dan spirit baru,“ ujarnya

Aswin juga mengajak seluruh ASN di lingkungan  Pemerintah Kabupaten Tapsel yang hadir mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional untuk membangun kebersamaan di lingkungan OPD masing-masing dan nisa menjadi bahagian dari pelaku sejarah di Kabupaten Tapsel.

“Kepada seluruh pimpinan OPD dapat memaksimalkan fungsi dari staf masing-masing dengan terus belajar belajar dan belajar agar apa yang menjadi sasaran kerja bisa tercapai,“ pungkasnya. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar


Komentar Anda

Berita Terkini