Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

WARGA MINTA SMPN 2 BESITANG PEMATANG JAYA DIREHAB

Harian 9 author photo
Gedung SMP Negeri 2 Besitang jalan Salahaji Kecamatan Pematang Jaya, Kelihatan dalam gambar lantai retak dan bergeser karena tanahnya labil, begitu juga plafonnya rusak. (Foto: Adam Malikira)

PEMATANG JAYA| HARIAN9
Masyarakat Desa Salahaji Kecamatan Pematang Jaya minta Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat merehab sekolah menengah pertama Negeri (SMPN) 2 Besitang.

SMPN 2 Besitang yang terletak di jalan Salahaji Batu XXX  merupakan sekolah yang paling Dekat dengan warga Desa Salahaji sehingga banyak orang tua yang mendaftarkan anak anaknya di sekolah itu.

Namum  beberapa bagian sisi gedung sekolah banyak mengalami beberapa kerusakan seperti lantai dan plafon, kata seorang wali murid yang minta namanya tidak usah di publikasikan.

Menurut wali murid, lantai itu rusak akibat tanahnya labil sehingga lantai keramik terjadi pergerakan membuat lantai rusak.

Sementara menurut tokoh Masyarakat Desa Salahaji, Samino (64) warga jalan Palmerah ketika dikonfirmasi, Senin (30/7) mengatakan sudah lama lantai SMPN 2  Besitang rusak namun upaya rehab dari Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat belum ada.

Kepala sekolah SMPN 2 Besitang Kecamatan Pematang Jaya ketika dikonfirmasi hendak di konfirmasi di ruang kerjanya tidak ada di tempat menurut staf Pak Yetno,SPd sedang tidak berada di tempat. Kepala sekolah lagi ada urusan di kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat. (Adam9)
Editor: Mardan H Siregar 



Komentar Anda

Berita Terkini