Warga Padangsidimpuan Pesta Ganja di Samping Kuburan

Harian 9 author photo



PADANGSIDIMPUAN, HARIAN9
Personil Satresnarkoba Polres Padangsidimpuan menangkap seorang pria berinisial FA (30), Jumat  (20/7/2018), sekitar pukul 15.20 WIB. Warga Jalan P Mara Halim Gang Cengkeh Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, diamankan karena dipergoki tengah asyik menghisap ganja di samping lokasi pemakaman umum di Jalan Mangaraja Maradat, Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.

"FA kita tangkap berkat informasi dari masyarakat yang mulai resah dengan adanya pemakai narkoba di lingkungan yang padat penduduk tersebut," ujar Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya melalui Kasat Narkoba AKP CJ Panjaitan.

Menurut Kasat, penangkapan pelaku bermula saat masyarakat memberikan informasi kepada Opsnal Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan bahwa ada pengguna narkoba diantara warga mereka.

Petugas  yang tanggap dengan laporan tersebut kemudian bergerak melakukan penyelidikan ke lokasi yang disebutkan. Disana petugas melihat 3 pria sedang asyik mengonsumsi ganja. Sayangnya, saat disergap petugas, dua diantaranya berhasil kabur, sementara seorang lagi berhasil ditangkap.

Setelah dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan lintingan ganja yang dibuang FA ke semak-semak. Selanjutnya FA dan barang bukti dibawa ke Polres Padangsidimpuan guna penyelidikan  dan pengembangan lebih lanjut.

“Untuk sementara FA kami jebloskan ke sel tahanan Mapolres Padangsidimpuan menunggu dilakukannya pemeriksaan oleh penyidik Satresnarkoba Polres Padangsidimouan," tandas Kasat. (Wan9)


Komentar Anda

Berita Terkini