Wiraland Fokus Kembangkan Properti Untuk Milenials

Harian 9 author photo



MEDAN| HARIAN9
Saat ini memiliki properti pada prinsipnya adalah lebih cepat lebih baik karena kenaikan harga properti saat ini konsisten. Untuk itu Wiraland Grup fokus terus kembangkan properti dengan membuat 29 rumah contoh untuk para milenials.

Manager Sales dan Marketing Wiraland, Jenny Lok menuturkan, bahwasanaya Wiraland terbilang sangat aktif dalam mewujudkan impian warga Medan termasuk generasi Milenials untuk segera memiliki hunian secepatnya dengan berbagai program yang dimiliki. 

"Salah satu hal yang paling diminati warga Medan terhadap sepak terjang Wiraland adalah ketersediaan Rumah Contohnya di seluruh proyek yang sedang dibangun sehingga masyarakat tidak perlu meraba seperti apa hunian mereka jika dibangun nanti kalau hanya melihat brosur,"ungkapnya, Senin (30/7/2018).

Jenny menambahkan, tak sedikit masyarakat Medan mengeluhkan rumah yang dibangun beberapa pengembang lain ternyata tidak sesuai harapan atau seperti brosur yang dimiliki. 

"Karenanya, ketika masyarakat Medan sudah berkunjung ke Rumah Contoh masing-masing proyek Wiraland, biasanya tidak lama kemudian mereka akan mengambil sikap untuk mendalami proses pembayaran untuk menentukan cara bayar mana yang paling pas di kantong supaya rumah impian terbaik besutan Wiraland bisa segera dimiliki,"imbuhnya.

Dikatakannya, review properti yang diberikan Wiraland dalam website resminya juga merupakan salah satu fitur yang sangat diandalkan pencari hunian di Kota Medan, karena memberikan review lengkap dan mendalam, mulai dari fasilias perumahan, akses favorit dari lokasi perumahan, simulasi cicilan, hingga prediksi investasi hunian dalam waktu mendatang. 

"Jangan pula sampai ketinggalan penawaran spektakuler Subsidi DP serta Bebas Biaya Pajak + KPR yang akan berakhir sampai 31 Juli 2018 ini,"pungkasnya.(jae9)

Komentar Anda

Berita Terkini