34 KK terkena musibah puting beliung mendapat bantuan dari Pemkab Lanuhanbatu.

Harian 9 author photo


LABIHANBATU| HARIAN9
Kami dari Pemerintahan bersama Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, menyampaikan rasa duka kami yang dalam atas musibah angin puting beliung yang meluluh lantakkan rumah-rumah Saudara-saudara beberapa hari lalu , untuk ini kami hadir untuk memberikan bantuan sebagai turutnya kami berduka,demikian disampaikan Plt.Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT pada acara pemberian bantuan kepada 34 Kepala Keluarga yang terkena musibah angin puting beliung ini Rabu(01/07/2018) di dusun Pondok ladang desa Afdeling I Kecamatan Bilah Barat.

Selanjutnya Andi Suhaimi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan menolong para Warga yang terkena musibah ini,sehingga keperdulian sosial yang kita berikan sedikitnya dapat mengurangi rasa duka mereka dan inilah yang seharusnya ditunjukkan selaku ASN (Aparatur Sipil Negara) sebagai pelayan masyarakat,dan juga bagi Manejemen PTPN III Kebun Janji yang telah melakukan pembangunan kembali rumah-rumah yang rusak,katanya

Adapun bantuan yang diberikan yakni, 34 paket perlengkapan Makan  dan Rekreasional yaitu Matras ,tenda gulung,selimut wol,lauk pauk,ABCD ,kaos,daster,sarung,kain panjang,seragam anak sekolah dan tas sandang .

Plt. Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe. ST.MT saat menyerahkan bantuan ini didampingi oleh, Sekdakab,Staf Ahli Bupati bidang Administrasi,Assisten Pemerintahan dan sosial,Kanan BPBD,Kadis Sosial, Kadis Kominfo, Kadis Perhubungan, Kasatpol PP, Kabag Assisten Protokol, Camat Bilah Barat. Kepala Desa Afdeling I Babinsa dan Babinkamtibmas desa Janji,serta.Aparat Manejemen PTPN-III Kebun Janji Rantauprapat.( Trn9)



Plt.Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT saat memberikan kata arahan pada penyerahan bantuan untuk korban puting beliung ( Foto: Thamrin Nasution) 
Komentar Anda

Berita Terkini