Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Anggota DPR-RI Gus Irawan Pasaribu Bangga Dengan Kekompakan BKMT di Tapsel

Harian 9 author photo



TAPSEL| HARIAN9
Ketua Komisi VII DPR-RI Gus Irawan Pasaribu merasa bangga dan kagum atas kekompakan anggota Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), khususnya di Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapsel.

“ Jika melihat dari antusiasnya masyarakat dalam menghadiri pengajian akbar BKMT, menandakan kompaknya masyarakat di daerah ini, “  ujar Gus Irawan Pasaribu, saat menghadiri pengajian akbar BKMT di Desa Pangaribuan, Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapsel, Rabu (8/8/2018).

Pengajian dihadiri Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu, Wakil Ketua DPD Golkar Sumut Syamsul Qomar, Anggota DPRD Tapsel Harmeni Batubara, Kadis Pengendalian Penduduk dan KB Abdul Saftar, Camat Angkola Barat Maruhum Hot Taufik, Sekretaris KNPI Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, Wakil Ketua TP. PKK Ny. Aswin Efendi Siregar dan ratusan ibu-ibu pengajian BKMT.

Lebih lanjut dikatakannya, walaupun begitu sulitnya jalan menuju ke lokasi pengajian akbar ini, namun para ibu-ibu BKMT tetap semangat untuk menghadirinya, karena, selain untuk menjalin silaturrahim, juga untuk elalu menjalin kekompakan antar sesame.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Pangaribuan yang telah memberi doa dan dukungan waktu ia maju di pemilihan legislatif tahun 2014 dan sekali inipun saya juga mohon dukungan kembali kepada masyarakat Desa Pangaribuan untuk mendukung saya kembali pada Pemilihan Anggota Legislatif DPR-RI tahun 2019 mendatang.

Sementara Bupati Tapsel Syahrul M. Pasaribu mengakui kalau pembangunan jalan menuju ke lokasi ini, belumlah sempurna. Akan tetapi walaupun belum sempurna sudah relatif baik dibanding sebelumnya, yang masih dilalui kuda beban.

Kedepan kita akan terus berupaya untuk terus mambangun demi percepatan pembangunan Tapsel termasuk Desa Pangaribuan. Untuk itu mari tetap kita menjaga kekompakan dan persatuan demi majunya Tapsel dalam mewujudkan visi misi dalam menjadikan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera.

“ Kita bisa melihat, pembangunan yang sudah terealisasi saat ini baik itu jaringan listrik, perbaikan jalan dan lainnya sudah bisa ternikmati oleh masyarakat walaupun belum sepenuhnya sempurna. Oleh karena itu doakan saya dan keluarga agar tetap sehat dalam memimpin dan memajukan Tapsel yang kita cintai ini, “ harap Syahrul.

Sementara Al Ustadz Ilman dalam inti tausyiahnya mengatakan, tidak ada hari yang paling agung dan amat dicintai oleh Allah, untuk berbuat kebajikan didalamnya daripada sepuluh hari Dzulhijjah. (Wan9)


Komentar Anda

Berita Terkini