Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Dandim 0117/Atam Dan Bupati Aceh Tamiang Laksanakan Peletakan Batu Pertama Masjid

Harian 9 author photo


ACEH TAMIANG| HARIAN9
Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M.I.Pol bersama bupati Aceh Tamiang H. Mursil melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Nurul Mukhlisin yang berada diwilayah kampung Upah  Kecamatan Bendahara Aceh Tamiang, Selasa (31/07/2018).

Acara pelaksanaan diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran, dilanjutkan dengan kata sambutan Datok Penghulu Kampung Upah menyampaikan, pembangunan Masjid ini dari tanah yang dihibahkan oleh keluarga almarhum Imam Adnan.

Bupati Aceh Tamiang H.Mursil, M.Kn mengharapkan, dengan dilakukannya pembangunan Masjid Nurul Muhklishin ini,  kualitas amal dan keimanan masyarakat dapat lebih meningkatkan, sehingga seluruh masyarakat Kampung Upah dapat memakmurkan mesjid dengan semangat  shalat bermajaah di mesjid

Kemudian acara dilanjutkan dengan pesejuk serta peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Bupati Aceh Tamiang serta diteruskan oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang yang dilanjutkan oleh tamu dan undangan yang hadir.

Selain Bupati dan Dandim 0117/Atam, hadir dalam acara itu, Anggota DPRK Aceh Tamiang, KBO Intelkam Polres Aceh Tamiang, Camat Bendahara, Danramil 04/bendahara, Ka KUA kecamatan bendahara, Kapolsek Bendahara, Waka Polsek Bendahara, Datok penghulu kampung upah, Kepala BRI upah, Kepala Bank Aceh Upah, Meneger PT. Mapoli Raya dan sejumlah masyarakat sekitar. (Andi9).

Komentar Anda

Berita Terkini