Buya Rafdinal,S.Sos.,MAP

Buya Rafdinal,S.Sos.,MAP
Caleg DPRD Kota Medan Dapil 1 No. 4

Dandim 0824 Ziarah Bersama PPAD Kab Jember

Harian 9 author photo


JEMBER| HARIAN9
Upacara Ziarah Rombongan HUT Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) ke 15 tahun 2018, dilaksanakan Senin (06/08/2018) dimulai pukul 08.00 Wib di Taman Makam Pahlawan (TMP) Patrang Jember. 

Hadir dalam kegiatan itu, Dandim 0824 Letkol Inf Arif Munawar selaku Pembina Keluarga Besar TNI (KBT), Kolonel Purn. Giman Supriatna (Penasehat PPAD), Ketua LVRI Jember Mayor Purn. Sunyoto, Ketua FKPPI Bambang Sugiono sebahai tamu undangan.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Ketua PPAD Jember Letkol Purn Yahadi, pejabat Komandan Upacara Kapten Purn Sadjiono dan pasukan upacara perwakilan purnasirawan TNI AD se Kabupaten Jember sebanyak 100 orang.

Kegiatan ziarah rombongan tersebut sebagai bagian dari jiwa dan semangat purnawirawan untuk menghormati pada pendahulunya yang telah berkorban demi Kemerdekaan Indonesia.

Selesai melaksanakan Upacara dilanjutkan dengan tabur bunga, pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa dirinya sebagai Pembina PPAD sebagai bagian dari organisasi KBT menyampaikan selamat Ulang Tahun yang ke 15, semoga sebagai organisasi wadah purnawirawan TNI AD senantiasa eksis berkontribusi  dalam pembangunan Bangsa demi tetap tegaknya Pancasila dan kedaulatan NKRI.

Lebih Lanjut Letkol Inf Arif Munawar menyatakan bahwa Purnawirawan TNI AD ini merupakan senior-senior kita yang selalu memegang teguh serta menjiwai doktrin keprajuritan, semangat nasionalisme yang telah terpatri pada sanubarinya semenjak dilantik menjadi prajurit hingga saat ini dan hingga akhir hayatnya.

Menutup konfirmasinya sekali lagi Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan Dirgahayu HUT PPAD Ke 15 Tahun 2018. (sis24)
Komentar Anda

Berita Terkini