Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Danramil 0824/04 Sukowono Bersama Anggota Apel Tiga Pilar

Harian 9 author photo


JEMBER| HARIAN9
Sinergitas Tiga Pilar di Kabupaten Jember terjalin dengan cukup akrab dari tingkat Forkopinda Kabupaten hingga Tiga Pilar Desa sering melaksanakan kegiatan dan apel bersama sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan antar aparat kewilayahan.

Seperti yang dilakukan oleh Muspika Kecamatan Sukowono pada Selasa 31/07/2018 Pukul 07.00 Wib yang melaksanakan Apel Tiga Pilar Kecamatan Sukowono yang dihadiri oleh Camat Sukowono Sukirman, Kapolsek Sukowono AKP Subagyo, Danramil 0824/04 Sukowono Kapten Inf Jarwo Adi P.

Unsur-unsur yang hadir diantaranya para unsur dinas se Kecamatan Sukowono beserta anggotanya, anggota Koramil 10 orang, Polsek 8 orang, Para Kepala Desa,  sehingga total peserta apel ada 97 orang dengan pimpinan apel Camat Sukowono.

Pada acara terebut sekaligus dimanfaatkan sebagai acara pamitan Camat Sukowono Sukirman yang harus menjalani masa pensiun, pada kesempatan tersebut Sukirman menyatakan terima kasihnya kepada semua Muspika Kepada  Danramil, Kapolsek, Para Kepala Desa, seluruh unsur dan karyawan serta masyarakat di Seluruh Kecamatan Sukowono    atas dukungan dan kerjasamanya selama ini sehingga dapat melaksanakan tugas dengan lancar dan aman.

Selanjutnya Sukirman juga menyampaikan bahwa sebagai manusia biasa dirinya juga meminta maaf manakala dalam kepemimpinannya atau dalam berkumpul terdapat perilaku, kebijakan ataupun perkataan baik secara pribadi maupun secara kedinasan, baik secara disengaja maupun tidak disengaja ada yang kurang berkenan dihati semua pihak, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

Selanjutnya Kapten Inf Jarwo Adi P dalam kata sambutannya mewakili jajaran Muspika menyampaikan selamat atas kedatangan masa purna tugas bagi Camat Sukowono Sukirman, dedikasi dan pengabdiannya selama ini luar biasa dan banyak menginspirasi kita semua sehingga mampu mewujudkan Sukowono yang kodusif dan seluruh kegiatan pembangunan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Hal senada disampaikan oleh Rudianto Kepala Desa Sukowono yang mewakili para kepala desa se Kec Sukowono terkait dengan kesannya selama dipimpin dan berkumpul dengan Sukirno.

Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar menyikapi kegiatan tersebut menyampaikan selamat kepada Sukirno atas masa purna tugasnya, semoga tali silaturahmi kita selalu terjalin meskipun P Sukirno sudah menjalani pensiunnya serta Apel Tiga Pilar tetap berjalan sebagai wujud kekompakan antar aparat kewilayahan seperti yang dilakukan diwilayah lainnya di Jajaran Kodim 0824 Jember.

Dengan kekompakan aparat kwilayahan tersebut tentunya akan mempermudah tingkat koordinasi dalam melaksanakan pembangunan maupun menghadapai permasalahan kewilayahan, dan hal tersebut tentunya akan menjadi tauladan bagi masyarakatnya untuk selalu kompak dan bersatu. (sis24)

  
Komentar Anda

Berita Terkini