Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

DPC LAN Siap Bersenergi Dengan Pemerintah Aceh Tamiang

Harian 9 author photo

ACEH TAMIANG| HARIAN9
Dewan Pengurus Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkotika (DPC LAN) Kabupaten Aceh Tamiang siap bersinergi dengan pemerintah dalam melakukan pemberantasan narkoba dengan maksimal. Hal tetsebut disampaikan Ketua DPC LAN Kabupaten Aceh Tamiang Yusran, S.Sos.I melalui Sekretaris  Zulfitra, S.Pd saat  rapat koordinasi (Rakor) bersama pengurus Selasa (7/8/2018) di Cafe Barona Kecamatan Karang baru Kabupaten Aceh Tamiang. 

Dikatakannya, dilaksanakannya kegiatan rakor ini bertujuan untuk meningkatkan Silaturahmi Pengurus dan potensi kerja dalam melaksanakan program kerja LAN kabupaten Aceh Tamiang  yang lebih baik dan terarah. 

Disebutkan, berdasarkan Surat Keputusan (SK)) Nomor : 002/DPD-LAN-PROV.ACEH/SKEP.DPC/IV/2018 secara resmi DPC Lembaga Anti Narkotika di Kabupaten Aceh Tamiang yang telah menyusun sebanyak 12(dua belas) personil sebagai Kepala Bidang dengan jumlah kepengurusan  52 personil.

"Insya Allah dalam waktu dekat ini akan terlaksananya Deklarasi secara serentak untuk Wilayah kabupaten/kota khususnya wilayah Provinsi Aceh," ujarnya.

Dikatakan,  target pelaksanaan rakor adalah terkait dengan antisipasi maraknya peredaran narkoba di Kabupaten Aceh Tamiang, bersama pemerintah dalam meminimalisir pelaku penyalahguna Narkotika. 

Dijelaskannya, Lembaga Anti Narkotika (LAN) di Kabupaten Aceh Tamiang, dalam waktu dekat akan melakukan audiensi kepada Bupati Aceh Tamiang, Kepala BNN, Kapolres, Komandan Kodim, Kepala Kejaksaan dan ketua Negeri Pengadilan dengan tujuan silaturahim menyampaikan program kerja dan  keberadaan LAN  di wilayah hukum Kabupaten Aceh Tamiang. (Andi9).


Komentar Anda

Berita Terkini