MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Jum'at Barokah Polsek Medan Baru Beri Nasi Bungkus Ke Masjid Bhakti

harian9.com author photo


MEDAN| HARIAN9
Dalam melaksanakan Jum'at Barokah, personil Polsek Medan Baru memberi bantuan berupa nasi bungkus ke Masjid Bhakti Jalan Mongonsidi Baru No. 11-A Kelurahan Anggrung Kecamatan Medan Polonia, Jum'at (31/8/2018).

Jum'at Barokah kali ini dipimpin oleh Wakapolsek Medan Baru AKP Sangkot Simare-mare, SH, MH, didampingi Panit 1 Binmas Ipda Ganefo Sembiring, SH, Panit 2 Sabhara Ipda HR Suprianto, SH, dan Humas Aipda Ayatullah, SH, serta Bhabinkamtibmas.

Acara yang penuh dengan kekeluargaan ini juga dihadiri Badan Kenaziran Masjid (BKM) Bhakti Sariguna Rambe, SAg dan Khotib Jum'at/Imam Masjid Ustadz Iqbal Mukminin LC, MA, serta warga Kelurahan Anggrung yang singgah untuk Sholat Jum'at.

Kegiatan keagamaan ini diawali temu ramah dengan pengurus Masjid Bhakti Medan dan Sholat Jum'at berjamah serta sekaligus penyerahan nasi sebanyak 300 bungkus dari Polsek Medan Baru untuk dimakan para Jamaah Masjid Bhakti.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, mengatakan, kegiatan Jum'at Barokah ini rutin setiap Hari Jum'at dilaksanakan personil untuk mendekatkan diri kepada Tuhan YME dan menjalin komunikasi yang baik serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas  Kota Medan yang aman dan mari kita saling kerja sama mencegah aksi teror," ajak mantan Kapolsek Medan Kota.
Sementara Ketua BKM Masjid Bhakti Medan mengucapkan terima kasih Kepada Polsek Medan Baru yang telah berbuat kebaikan dengan keikhlasannya memberikan 300 nasi bungkus. Semoga menjadi amal ibadah.

"Kami mendoakan Kapolsek Medan Baru dan seluruh personilnya dilindungi Allah SWT dan menjadi tauladan serta terbaik di Kota Medan," ucap Ketua BKM yang diamini pengurus lainnya. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini