Ketua DPRD Ajak Seluruh Elemen Untuk Bersama Membangun Kota Padangsidimpuan

Harian 9 author photo


PADANGSIDIMPUAN| HARIAN9
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padangsidimpuan Hj. Taty Aryani Tambunan, SH mengajak seluruh elemen masyarakat di Kota Padangsidimpuan untuk bersama bahu membahu membangun Kota Padangsidimpuan yang kita cintai ini.

“ Mari kita songsong masa depan dan saling berganteng tangan untuk membangun Kota Padangsidimpuan sesuai dengan tugas kita masing-masing, “ ujar Taty Aryani Tabunan usai memimpin sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Padangsidimpuan dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo menyongsong HUT RI ke - 73 di gedung dewan setempat, Kamis (16/8/2018).

Taty menambahkan sesuai dengan pidato Bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo, bahwa pembangunan ekonomi bukan hanya untuk dinikmati pada masa sekarang, tapi juga harus dirasakan dalam jangka panjang. Pembangunan mesti berkesinambungan. Salah satu penyangga keberlanjutan pembangunan adalah ketersediaan infrastruktur.

Dijelaskannya, selama empat tahun kepemimonan Jokowi, pembangunan infrastruktur dilakukan secara masif dan merata di seluruh pelosok tanah air. Pemerintah mempercepat pembangunan nasional, baik pembangunan infrastruktur fisik maupun infrastruktur sosial. Pemerintah bekerja untuk menghadirkan pemerataan ekonomi yang berkeadilan, termasuk pembangunan di berbagai sector di Kota Padangsidimpuan.

“ Tadi sama-sama kita dengan pidato bapak Presiden RI Joko Widodo, bahwa perekonomian Indonesia semakin berkembang dan membuat ekonomi Indonesia semakin berkualitas selama empat tahun terakhir, “ tuturnya.

Khusus kepada masyarakat Kota Padangsidipuan, agar meningkatkan idealisme sebagai bangsa Indonesia dan mencintai Negara  yang sudah berusia 73 Tahun dengan mematuhi dan menjalankan hukum dan asas asas bernegara.

“ Kita harus membuang jauh-jauh mentalitas negatif yang membuat sesama anak bangsa saling mencela, saling mengejek dan saling memfitnah, karena kita adalah bersaudara dan kita harus membangun fondasi kultural yang kuat dan berdiri gagah untuk menghadapi tantangan dunia yang semakin kompleks, semakin ekstrim, dan berubah dengan sangat cepat, “ katanya. 

Sebelumnya, paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Hj. Taty Aryani Tambunan, SH dihadiri seluruh anggota DPRD, Penjabat (Pj) Walikota Padangsidimpuan DR H sarmadan hasibuan, SH, MM, unsur Forkopimda, Sekdakota Drs H Zulpeddi, MM, para Asisten,  Ka Badan, Kadis, Kabag dan Camat se Kota Padangsidimpuan.  (Wan9) 
Komentar Anda

Berita Terkini