Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Mahyuzar Jamaah Haji Kloter 10 meninggal dunia, 57 Jamaah Haji Meninggal Dunia

Harian 9 author photo

MAKKAH| HARIAN9
Sampai pukul 14.00 WIB, 57  Jamaah calon haji Indonesia meninggal dunia. Dikutip dari  Media Center Haji di Mekkah sebagian besar mengembuskan napas terakhirnya di Tanah Suci Mekkah dan Madinah karena penyakit jantung.

Sedangkan asal embarkasi Palembang (PLM) meninggal 3 orang dan masing-masing satu jamaah wafat berasal dari embarkasi Banjarmasin (BDJ), Batam (BTH) dan Padang (PDG).
Almarhum meninggal dunia akibat infeksi saluran kemih yang dideritanya sejak dari Medan

Salah seorang Jamàah Calon Haji (JCH) kloter10 embakarsi medan Mahyuzar (68) meninggal dunia tadi malam di rumah sakit an nur Makkah, Sabtu (11/08/2018). Almarhim juga berasal dari kbih annidau yang dibimbimg oleh ustad Fahmi. Menurut tim kesehatan Indonesia 75 persen jamaah menjnggal dunia akibat kelelahan dan dehidrasi

Informasi  yang diterima menurut asal embarkasi, JCH paling banyak meninggal dunia berasal dari Solo (SOC) mencapai 14 orang. Kemudian Jakarta-Bekasi (JKS) dan Surabaya (SUB) masing-masing 9 orang, Jakarta-Pondok Gede (JKG), Makassar (UPG) dan Medan (MES) masing-masing wafat 4 orang. (o3)

Komentar Anda

Berita Terkini