Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Pembunuhan Di desa Alue Lim Kecamatanamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe

Harian 9 author photo


LHOKSEUMAWE| HARIAN9
Telah terjadi pembunuhan terhadap korban an. Muhammad Ishak Zakaria, umur 47 tahun, Pekerjaan PNS di Dinas tenaga kerja Kabupaten Aceh Utara, warga Meunasah Mayang, Kemukiman Kandang, Kecamatan Muara Dua.

Hari itu Selasa (7/8/2018) pukul 16.30 wib sore, tetangga korban Akmalun Fatah menyampaikan,  merasa curiga biasanya korban sering berada didepan gudang usahanya. Namun saat itu melihat keadaan sepi. Kemudian Fatah mengecek ke gudang tersebut dan melihat korban sudah terlungkup dan berlumuran darah disekitar tubuhnya. Fatah dan masyarakat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Muara Dua dan anggota Polsek dan Babinsa Desa Alue Awe Sertu M Adi Agam serta piket Posramil Muara Dua menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). 

"Saat diperiksa korban hilang 2 buah HP dan uang tunai 2 juta rupiah yang di bawa pelaku," ucap Fatah.

Pada hari Selasa sore pukul 16.30 wib. Akmalun Fatah, Dosen Politeknik, alamat Alue Awe, Merupakan tetangga korban mengatakan Kebiasaan korban setiap hari habis pulang kerja sering berada di gudang usaha tersebut.


Kemudian korban dibawa ke Rumah sakit Cut Mutia guna dilakukan otopsi, akibat kejadian tersebut korban dibacok di Leher belakang/ tengkuk kepala bagian belakang dan kini korban sudah meninggal dunia sudah di bawa pulang untuk di kebumikan oleh pihak keluarga.(man9)
Komentar Anda

Berita Terkini