Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Polsek Medan Baru Gelar Jum'at Barokah

Harian 9 author photo
Panit II Binmas Polsek Medan Baru Ipda Sariono, SH, MKn, temu ramah dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada jemaah Masjid yang ada di wilayah hukumnya. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Personil Polsek Medan Baru menggelar Jum'at Barokah di 3 Masjid yang ada di wilayah hukumnya, Jum'at (10/8/2018). Masjid yang kunjungi antara lain, Masjid Baitul Suro Jalan Imam Bonjol dilaksanakan oleh Kanit Binmas Iptu Kasir Nasution, SH, dan Imam Masjid sekaligus Khatib Jum'at Ustadz Ridwan.

Kemudian, Masjid Agung Jalan Diponegoro dilaksanakan Panit II Binmas  Ipda Sariono, SH, MKn dan Imam/Khatib Jum'at Ustadz H. Mulyadi, LC, MA, dengan jumlah Jemaah 1500 orang.

Selanjutnya Masjid Silaturrahmi Jalan Antariksa Kelurahan Sari Rejo yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Brigadir Sidik Kaimana. Kegiatan ini diawali temu ramah dengan pengurus Masjid dan Sholat Jum'at berjamah serta photo bersama.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH,  mengatakan, kegiatan Jum'at Barokah ini rutin setiap gari Jum'at dilaksanakan personil untuk mendekatkan diri kepada Tuhan YME dan menjalin komunikasi yang baik serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada Masyarakat.

"Kami menghimbau untuk menjaga kondusifitas Kota Medan aman dan mari kita saling kerjasama mencegah aksi teror," pesan mantan Kapolsek Medan Kota. (HJ9)


Komentar Anda

Berita Terkini