Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Polsek Medan Baru Gelar Razia dan Patroli Blue Light

Harian 9 author photo


MEDAN| HARIAN9
Guna mengantisipasi aksi curas, curat dan curanmor serta penyakit masyarakat lainnya, Personil Polsek Medan Baru dipimpin Panit 2 Sabhara Ipda HR Suprianto, SH,  dan Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Immanuel Ginting SH, MH  menggelar razia di Bundaran SIB Jalan Gatot Subroto Medan dan dilanjutkan dengan Patroli Blue Light di, Minggu (5/8/2018) dini hari.

Dalam kegiatan yang melibatkan 16 personil Polsek Medan Baru terdiri dari Sabhara, Intel, Lantas, Provost, Binmas dan Reskrim (Team Pegasus) dibantu Prajurit Denpom 1/5 Medan hanya berhasil menilang sepeda motor yang tidak dilengkapi dokumen (3 set tilang).

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, melalui Panit 2 Sabhara Ipda Suprianto, SH, mengatakan, razia dan Patroli Blue Light ini terus kita laksanakan untuk mencegah terjadinya tindak pidana, curas, Curatranmor dan curanmor.

"Kami tetap tingkatkan patroli selama 24 jam untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan di Kota Medan khususnya wilayah hukum Polsek  Medan Baru," tegas mantan Kanit Reskrim Polsek Teluk Mengkudu Polres Sergei.

Dan masyarakat merasa terlindungi, karena Polisi ada dimana-mana, sesuai motto Kapolrestabes Medan Kombes Pol DR Dadang Hartanto, SH, SIK, M.Si," Kita Jago Medan Kondusif," pungkas Pama yang lama bertugas di Unit Reskrim Polsek Medan Baru. (HJ9)

Personil Sabhara Polsek Medan Baru bersama  Reskrim didampingi Prajurit Denpom 1/5 Medan memeriksa surat dan dokumen pengendara sepeda motor. (Joko Hendro)

Komentar Anda

Berita Terkini