Polsek Medan Baru Nobar Film Bersama 3 Pilar Dan Tokoh Agama

Harian 9 author photo

Polsek Medan Baru bersama tiga pilar dan tokoh agama nonton bareng (Nobar) film 22 menit di Hermes Place Jalan Mongonsidi. (Joko Hendro)



MEDAN| HARIAN9
Polsek Medan Baru Nonton bareng (Nobar) Film 22 menit bersama 3 pilar plus di Hermes Place Jalan Mongonsidi Kelurahan Polonia Kecamatan Medan Polonia, Senin (30/7/2018).

Tampak hadir Camat Medan Petisah Parlaungan Nasution, S.Sos, MAP, Camat Medan Baru, Ilyan Chandra S.STP, MSi, Camat Medan Polonia M. Agha Novrian SSTP, M.Si, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Medan Baru bersama anggota, Ketua MUI Kecamatan, Ketua KUA Kecamatan, Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru Ipda Ganefo Sembiring, SH, Panit 2 Sabhara Polsek Medan Baru Ipda HR Suprianto, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru, Para Lurah se Kecamatan Medan Petisah, Medan Baru dan Medan Polonia, para Kepling se Kecamatan Medan Petisah, Medan Baru dan Medan Polonia, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Mahasiswa.

Kegiatan nonton bareng ini dihadiri sekitar 300 orang dan ini menjalin silaturrahmi antara Polsek Medan Baru dengan Muspika. Nontong bareng 22 menit ini tentang kejadian kisah nyata tahun 2016 untuk mengambil hikmahnya bersama dalam melawan teroris.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, mengatakan, nontong bareng 22 menit adalah bahwa Polri tetap komit memberantas teroris dan masyarakat jangan takut akan teroris.

"Mari bersama kita brantas teroris karena ini tanggungjawab bersama.
Masyarakat bisa dengan cara memberi pemahaman bahwa faham radikalisme itu adalah tindakan yang salah dan sekaligus memberi informasi kepada Polri apabila ada yg tahu akan keberadaan teroris," jelas Tobing. (HJ9)





Komentar Anda

Berita Terkini