MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Polsek Medan Baru PAM Dialog Interaktif Nasional Di Polonia Hotel

harian9.com author photo

MEDAN| HARIAN9
Personil Polsek Medan Baru melaksanakan kegiatan Pengamanan (PAM) dialog Interaktif Nasional "Pencapaian Kinerja Pemerintah Memenuhi Janji Kesejahteraan Dan Keadilan" di Polonia Hotel Jalan Sudirman Medan, Kamis (30/8/2018) sekira pukul 13.00 WIB. Para peserta yang hadir sebanyak 200 orang terdiri dari, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Mahasiswa, Praktisi Hukum, Praktisi Pendidikan dan Ormas.

Dan personil yang melakukan Pengamanan dipimpin Panit III Sabhara Polsek Medan Baru (Padal) Ipda Carles Bin Antoni Siregar, SH, bersama Aiptu Fajar Simangunsong, SH, Bripka Ezra Suranta Sembiring, SH, Aiptu Alpi Zulkarnain dan Aiptu Fery Barus, SH.

Acara yang penuh kekeluargaan dimulai dengan pembukaan oleh protokol, Catur Munthe, SH, doa oleh Faisal Nasution, SP.di, dilanjutkan dengan menyanyi lagu Indonesia Raya oleh Reno Ariska, SH, peserta dan undangan. 

Mengheningkan cipta oleh Ade Sandrayati Purba, SH, MH, lalu kata sambutan Ketua Panitia, Yosua Adinata, SH. Kata sambutan Ketua DPP PI Sumut, Ade Sandrayati Purba, SH, MH, Pengantar Dialog Wira Surbakti, Paparan Pembicara 1 Budiman Sudjatmiko (Anggota Komisi II DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan.

Kemudian Paparan Pembicara II oleh Dr Nina Kurnia Hikmawati, SE, MM, (Dosen Magister Management Telkom University Sekjen Aptikom-Praktisi Pendidikan dengan topik " Dampak Sosial Ekonomi Pembangunan Infrastruktur ". Dilanjutkan dengan Paparan Pembicara III oleh Dr Dini Dewi Heniarti, SH, MH, (Dosen Fakultas Hukum Unisba/Pakar Hukum Militer dengan Topik : Pembangunan Dalam Bidang Pertahanan Negara. Lalu Paparan Pembicara IV oleh Hj. Bunda Indah /Ketua Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) dan Ketua Majelis Taklim Halimah Indonesia dengan topik pentingnya keharmonisan Hubungan Ulama dan Pemerintah.

Selanjutnya sesi tanya jawab peserta, dan terakhir pemberian cenderamata untuk narasumber dan situasi berjalan aman terkendali. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini