Buya Rafdinal,S.Sos.,MAP

Buya Rafdinal,S.Sos.,MAP
Caleg DPRD Kota Medan Dapil 1 No. 4

Polsek Medan Baru PAM Giat Harmoni Indonesia 2018

Harian 9 author photo

MEDAN | HARIAN9
Personil Polsek Medan Baru dipimpin Panit 1 Binmas Ipda Ganefo Sembiring, SH, dan Panit 2 Ipda Sariono, SH, MKn, melakukan Pengamanan (PAM) kegiatan Harmoni Indonesia 2018 di Stadion Mini USU Jalan Tri Darma Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Medan Baru, Minggu (5/8/2018) sekira pukul 07.00 WIB.

Acara yang cukup meriah ini dihadiri,
Rektor USU Prof DR Runtung Sitepu,  SH, MHum dan para Rektor dari PTN, PTS se Kota Medan, para utusan dari Mahasiswa/Mahasiswi dari PTN dan PTS se Kota Medan yang berjumlah sekitar 4500 orang.

Kegiatan Harmoni ini dimulai dengan senam bersama dan kata sambutan dari Rektor USU Prof DR Runtung Sitepu, SH, M.Hum dan Live Streaming Harmoni Indonesia 2018 yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia menyaksikan kata sambutan Presiden RI Ir Joko Widodo dari Jakarta dan selanjutnya menyanyikan lagu lagu Kebangsaan RI.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, mengatakan kegiatan Harmoni Indonesia 2018 ini serentak di seluruh Indonesia.

"Acara ini dalam rangka menyambut datangnya Hari Kemerdekaan RI ke 73 dan menyambut penyelenggaraan Asean Games 2018," jelas mantan Kapolsek Medan Kota. (HJ9)


Komentar Anda

Berita Terkini