Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Safari Jum'at Polres Langkat di Mesjid Ar Rahim Desa Sukamulia Secanggang

Harian 9 author photo



LANGKAT| HARIAN9
Keberangkatan Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto SIK,SMi ke tanah suci,kegiatan Safari Jum'at yang sudah biasa dilaksanakan oleh pimpinan jajaran Polri Langkat Tetap terus berjalan."Ibarat kata pepatah'Anda bisa karena biasa hilang satu tumbuh seribu.Itikad baik yang ditanamkan atasan kepada pasukan sudah melekat menjadi tekad yang bulat menjalankan amal bersama masyarakat.

Waka Polres Langkat Kompol Hendrawan SIK, MH mewakili Kapolres Langkat melaksanakan safari jumat di Mesjid Ar Rahim Desa Sukamulia Kec. Secanggang.jum'at (10/8) pukul 12.30 wib s/d pukul 13.30 wib.

Rombongan unit personel yang ikut serta dalam pelaksanaan safari Jum'at di daerah yang telah tersebut diatas seperti,Kabag Sumda Kompol RS. Ritonga,Kasat Lantas AKP. M. Rikki Ramdahan SIK,Kasat Binmas AKP. Hasanuddin,Kasat Narkoba AKP. M. Yunus Tarigan,Kapolsek Secanggang IPTU Khairul Saleh,SH,Kasi Propam IPDA M. Sebayang Beserta Personil Polres  Langkat.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres langkat menyampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat menjadi Polisi bagi diri sendiri agar terhindar dari Kejahatan.'Sebut,Tahun 2018/2019 ini merupakan pesta Demokrasi dimana telah berlalu dilaksanakan pemilihan Gubsu dan Bupati atas dukungan dari seluruh penduduk berjalan dengan aman dan kondusif.

Kedepan nya nanti,Sebagai warga negara yang baik atas UUD yang berlaku.memiliki hak penuh untuk akan dilaksanakan pemilihan Leges Latif dan pemilihan Presiden RI supaya  kita jangan tidak terpengaruh dengan Isu, Suku, Agama, Ras, Antar Golongan (SARA).

Alat komunikasi seperti Hp  mempunyai sisi Negatif,karna masih ada saja yang menjadi korban penipuan lewat Handphone tersebut supaya Masyarakat bijak dalam penggunaanya.Ujar Waka polres Langkat menyampaikan amanah kepada masyarakat.(hs9)

Komentar Anda

Berita Terkini