Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

STTSI Siap Bina dan Didik Jadi Teknisi Handphone Handal

Harian 9 author photo
net



MEDAN| HARIAN9
Guna mengatasi masalah pengangguran, Sekolah Teknisi Telephone Seluler Indonesia (STTSI) siap memberikan yang terbaik, membina dan mendidik para peserta untuk menjadi seorang Teknisi Handphone yang handal, mandiri dan bisa dipercaya sebagai Pengusaha jasa service / counter Handphone (Enterpreneurship) yang berpotensi dan pandai dalam berbisnis.

Dengan semakin berkembangnya dunia usaha / industri baik swasta maupun pemerintah yang berhubungan dengan telekomunikasi di era sekarang alat komunikasi atau handphone saat ini bukan merupakan barang mewah lagi, karena sudah menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat Indonesia.

Hampir sekitar 40 persen penduduk Indonesia sudah menggunakan handphone, jadi ini merupakan peluang dan ini akan terus berkembang.

Hal ini erat sekali kaitannya dalam peningkatan kualitas dan kuantitas kerja. Sekaitan dengan hal tersebut, maka dunia usaha baik swasta maupun pemerintah membutuhkan peningkatan jumlah tenaga kerja yang bergerak di bidang telekomunikasi.

STTSI adalah merupakan Lembaga Pelatihan Teknisi Handphone yang sudah berdiri sejak tahun 2000. Setelah meluluskan ribuan Teknisi Handphone yang telah beredar di seluruh Indonesia. 

Melalui Metodeplus dan Program Saatnya Mandiri Sendiri (SMS), STTSI ingin mengajak para peserta menjadi lebih baik lagi dalam segala hal khususnya di bidang Jasa Service Handphone seperti halnya para Alumni yang sudah berhasil sebelumnya.

Hal ini dikatakam Koordinator Sekolah Teknisi Telephone Seluler Indonesia (STTSI) Sumut Ivan Lubis, kepada HARIAN9 Kamis (30/8/2018) sore.

Meskipun kini sudah jadi Pengusaha Muda, namun Ivan Lubis yang nama kerennya dipanggil Ivan Brothers ini juga tak sungkan-sungkan turun langsung ke lapangan untuk memperbaiki handphone masyarakat yang rusak, rekannya para Wartawan dan Personil Kepolisian khususnya Polsek Medan Baru.

"Yang pasti, STTSI siap membina dan mendidik jadi teknisi handphone yang handal," pungkas pria bersahaja yang sudah malang-melintang ke seluruh Indonesia dan bahkan ke negara tetangga hingga saat ini berhasil membuka usahanya Toko Ponsel di Plaza Millenium Jalan Kapten Muslim Medan. (HJ9)



Komentar Anda

Berita Terkini