Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Syahrul Ajak BKMT Tapsel Tetap Menjalin Hubungan Silaturrahmi dan Ukhuwah Islamiyah

Harian 9 author photo


TAPSEL| HARIAN9
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Syahrul M. Pasaribu mengajak seluruh anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Kabupaten Tapsel khususnya di Kecamatan Marancar untuk lebih mningkatkan jalinan hubungan silaturrahmi dan ukhuwah islamiyah.

“ Atas nama pemerintah, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang selalu senantiasa mendukung pembangunan, baik pembangunan di bidang fisik, mental maupun spritual,“ ujar Syahrul M Pasaribu, saat menghadiri pengajian akbar di Desa Simaninggir Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapsel, Kamis (9/8/2018). 

Pengajian akbar yang diselenggarakan BKMT Kecamatan Marancar Pengajian dihadiri Camat Marancar Arman Pasaribu, Wakil Ketua TP. PKK Ny. Aswin Efendi Siregar, Ketua BKMT Tapsel, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan para ibu-ibu pengajian BKMT.

Lebih lanjut Syahrul menyampaikan, terima kasih kepada seluruh masyarakat yang selalu senantiasa mendukung pembangunan, baik pembangunan di bidang fisik, mental maupun spiritual, yang mana beberapa pembangunan fisik sudah terlaksana antara lain pelebaran jalan di Desa Simaninggir dan juga pembangunan LPJU yang telah dibangun hingga menuju air terjun Silima-Lima dan itu berkat kekompakan kita semua sehingga pembangunan dapat ternikmati.

“ Seorang pemimpin harus visioner jauh melihat kedepan dan harus berniat tulus dan ikhlas dalam membangun, harapan saya mari kita jaga kekompakan demi terlaksananya program pembangunan kedepan yang lebih baik demi terlaksananya masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera, “ cetusnya.

Syahrul juga meminta agar masyarakat tetap menjaga ekosistem lingkungan dan landscafe hutan Batang Toru, terutama orang hutan (pongo tapanuliensis) karena hewan tersebut merupakan hewan yang dilindungi serta sudah menjadi perhatian dunia, oleh karena itu dengan menjaga ekosistem berarti kita sudah menciptakan hari esok yang lebih baik demi anak cucu kita kedepan.

Sementara Al Ustadz Ilman Mahyarudin dalam tausyiahnya mengatakan, agar kita semua berbuat kebajikan pada sepuluh hari di bulan dzulhijjah merupakan perbuatan yang paling dicintai oleh Allah SWT

Camat Marancar Amran Pasaribu mengucapkan terimakasih atas antusias dan kehadiran bapak bupati ditengah-tengah masyarakat pada pengajian BKMT ini. Karena berkat perhatian Bupati pembangunan di Kecamatan Marancar ini mendapat nilai plus baik dari segi pembangunan jalan maupun juga penerangan. (Wan9)
Komentar Anda

Berita Terkini