Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Tips Untuk Nyaman Shalat Ke Masjidil Harom

Harian 9 author photo


Catatan Bang Mardan dari Makkah

MAKKAH| HARIAN9
Kasi Transportasi Daerah Kerja (Daker) Makkah Asep Subhana menyampaikan, jamaah tak perlu khawatir karena bus akan mengangkut jamaah beroperasi 24 jam. Karena jamaah calon haji seluruh dunia sudah memenuhi kota Makkah,  maka jamaah harus punya trik untuk kenyamanan dan aman dapat beribadah ke Masjidil Haram.

Hendaknya 2 jam sebelum waktu fardu para jamaah sudah tiba di Masjidil Haram guna menghindari kepadatan dan berdesakan. Begitu juga selasai sholat fardu tunggulah sekira satu jam untuk tidak berdesakan. 

Hal ini berguna untuk menjaga diri agar tidak celaka dalam berdesakan saat akan naik ke dalam bus. (Mardan Hidayat Siregar adalah Jamaah Calon Haji dari KBIH Ikhwanul Ikhlas Medan)
Komentar Anda

Berita Terkini