Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Wakapolsek Medan Baru Pimpin PAM Unras Aliansi Driver Grab Bike

Harian 9 author photo

Wakapolsek Medan Baru AKP Sangkot Simare-mare, SH, MH, memberi arahan kepada beberapa orang pengunjuk rasa dari Aliansi Driver Grab Bike agar tidak anarkis. (Foto: Joko Hendro)



MEDAN, HARIAN9
Wakapolsek Medan Baru AKP Sangkot Simare-mare, SH, MH, pimpin unjuk rasa dari Aliansi Driver Grab Bike di Kantor Perwakilan Angkutan Online Grab di Kompleks CBD Polonia, Senin (6/8/2018) sekira pukul 13.00 WIB.

Aksi unjuk rasa tersebut diikuti oleh 200 orang pengemudi driver online roda dua 
Grab Bike yang dipimpin oleh Banta. dengan tuntutan, tarif dinormalkan seperti semula, promo tetap dilanjutkan, tuntutan bonus dan Insentif dan tolak penerimaan driver baru.

Massa aksi diterima oleh Staf Grab, namun belum menemukan penyelesaian dan oleh pihak pengamanan dari Polsek Medan Baru yang dipimpin Wakapolsek AKP Sangkot Simare-mare, SH, MH,  menghimbau agar para  pengunjuk rasa tidak melakukan tindakan yang anarkis karena akan merugikan semua pihak.

Dan disisi lain bahwa, aksi unjuk rasa tersebut tidak ada pemberitahuan kepada pihak kepolisian sehingga apabila dianggap akan menganggu kamtibmas pihak kepolisian dapat membubarkan aksi unjuk rasa tersebut.

Dengan penjelasan itu, para pengunjuk rasa memahami dan berencana melayangkan surat pemberitahuan kepada pihak kepolisian dan direncanakan akan kembali melakukan aksi unjuk rasa pada, Kamis 9 Agustus 2018. Usai melakukan aksinya, para pengunjuk rasa membubarkan diri dengan tertib. (HJ9)



Komentar Anda

Berita Terkini