26 Klub Ikuti Turnamen Sepak Bola Desa Halaban

Harian 9 author photo


BESITANG| HARIAN9
Sebanyak 26 klub sepak bola mengikuti turnamen sepak bola Desa Halaban.Untuk Usia 15 sampai 25 tahun di ikuti 17 klub sepak bola sedangkan Usia10 sampai Usia 15 di ikuti sebanyak 9 klub sepak bola.

Turnamen sepak bola Desa Halaban dilaksanakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia 73( HUT RI 73) dimulai dari tanggal 3 September sampai dengan tanggal 20 September 2018,hal ini disampaikan Ketua panitia pelaksana Andi Siagian ketika memberikan laporannya di hadapan para peserta sepak bola dan undangan lainya.

Menurut Andi Siagian tujuan turnamen Usia 15 atau U 15 dan di bawah U15 Desa Halaban Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat untuk mencari bibit sepak bola di Desa Halaban .Selain sepak bola kami juga mencari bibit bola voli.

Harapan Andi Siagian semoga turnamen ini dapat berjalan dengan lancar aman dan nyaman.Penuh harap turnamen ini akan terus berlanjut diadakan setiap tahun, agar sepak bola Desa Halaban berprestasi,papar Andi Siagian.

Di tempat terpisah Humas Panitia pelaksana Ngadimin ketika dikonfirmasi Harian9 soal tim sepak bola yang berpartisipasi mengatakan untuk umur 15 tahun ada 17 tim/ klub sepak bola yang sudah terdaftar,begitu juga untuk usia di bawah 15 diikuti sebanyak 9 klub sepak bola.

Dalam kesempatan konfirmasi Ngadimin juga mengharapkan bantuan dana partisipasi cari pengurus Komite olah raga Nasional Indonesia( KONI) Kabupaten Langkat agar turnamen ini dapat berkelanjutan.

Ngadimin juga menjelaskan turnamen ini hanya untuk Desa Halaban makanya 17 Dusun yang ada di Desa Halaban mengikuti turnamen ini, jelas Ngadimin.

Turut hadir dalam acara pembukaan turnamen sepak bola yakni Kepala Pemerintahan Kecamatan Besitang, Kapolsek Besitang,Danramil 14 Besitang, Babinsa Desa Halaban, Sekretaris Desa Halaban, selutut kepala Dusun, tokoh Masyarakat,tokoh Pemuda Halaban( adam9)

Komentar Anda

Berita Terkini