MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Bandar Sabu Ketengan di Sikat Polsek Gebang

Harian 9 author photo



LANGKAT| HARIAN9
Pemain kecil yang baru coba-coba menjadi bandar narkoba yang siap terjun kedunia hitam,Di sikat satuan unit Reskrim Polsek Gebang di Lingkungan 3 Kelurahan Pekan Gebang Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat, Jumat (31/8/2018) sekitar pukul 23.30wib.

Tersangka Suhendri alias Hendri (33) sehari-hari yang berprofesi sebagai pedagang warga Lingkungan 3 Kelurahan Pekan Gebang  Kecamatan Gebang.

Petugas juga menyita barang bukti dari pelaku seperti,1 bungkus plastik bening  klip yg diduga berisi narkotika jenis sabu paket dan tunai sebesar Rp 150.000.

"Hendrik kita tangkap dikediamanya saat sedang akan melakukan transaksi Sabu kepada pelanggannya, dari tangan tersangka, kita sita barang bukti 1 bungkus paket seharga Rp 150.000," ujar Kapolsek Gebang via Brigadir A Pranudika.

Ditambahkan Peanudika, sebelum penangkapan tersangka, kepolisian Sektor Gebang mendapat informasi dari masyarakyat yang dapat di percaya bahwa di lingk III Kelurahan Pekan Gebang sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu-sabu.

"Setelah semua informasi kita ras valid A1, Kapolsek perintahkan Kanit Reskrim Iptu O. PURBA beserta Anggota berangkat mendatangi TKP  dan menemukan pelaku sedang melakukan transaksi sontak petugas langsung melakukan penangkapan serta menemukan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak satu paket kecil" Pungkasnya.

Untuk pertanggungjawapkan perbuatannya tersangka Hendrik dan barang bukti di bawa ke Polsek Gebang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.(hs9)

Komentar Anda

Berita Terkini