Dinding Belakang SDN 050746 P.Brandan Perlu Direhab

Harian 9 author photo



PANGKALANBRANDAN| HARIAN9
Masyarakat kota P.Brandan sekitarnya meminta kepada Pemerintahan Kabupaten Langkat melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat untuk merehab bagian belakang SDN 050746. Hal ini disampaikan wali murid kelas 5 ,Fahri( 44) warga Brandan kepada kru koran ini,Rabu(5/9/2018) .

Menurut Fahri dinding beton bagian belakang semi permanen merupakan bangunan lama perlu direhab karena siswa tidak nyaman untuk mengikuti pelajaran dengan tenang dan nyaman, ungkap Fahri.

Lebih lanjut Fahri membeberkan selain semi permanen atap seng juga sudah karatan dan bocor tidak bisa lagi untuk di lakukan pengecatan okey pihak sekolah.Dalam kesempatan tersebut Fahri meminta kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat untuk memberikan perhatian terhadap bangunan lama sekolah. Beber Fahri.

Kepala sekolah SDN 050746 P.Brandan Siti Ogun Siregar,SPd,MPd ketika dikonfirmasi soal bagian dinding belakang sekolah,diruang kerjanya mengatakan memang benar bagian belakang sekolah belum pernah direhab dan masih bangunan lama.

Harapannya kalau bisa bagian belakang sekolah perlu di rehab agar siswa dapat belajar dengan nyaman dan tenang,ujar Ogun( adam)

Inilah dinding beton bagian belakang SDN 050746 P.Brandan perlu mendapat perhatian dari pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat agar dapat direhab

Komentar Anda

Berita Terkini